Halloween Costume ideas 2015
03/10/16

Kabar Gembira untuk Menyejukan Hati
oleh : Abdullah al-Muhaysini



AsSalaamu alaikum wa rahmatullahi wa Barakatuhu

... maka Allah mendatangkan kepada mereka (hukuman) dari arah yang tidak mereka sangka-sangka ... [QS. al-Hasyr : 2]

Saudaraku tercinta .. untuk menyelesaikan tweet saya sebelumnya mengenai Prasangka yang baik kepada Allah- subhanahu wa ta'ala, saya katakan: ada sesorang yang bertanya: "Bagaimana kita bisa memiliki prasangka yang baik kepada Allah ?

Dan beberapa orang mengatakan: "Kami memiliki prasangka yang baik kepada Allah, namun kenyataannya berbeda, karena melihat ruang gelap dan tidak melihat apa-apa, jadi bagaimana bisa kita diberikan kemenangan ?!

Bagaimana Anda bisa yakin, sementara kita tidak melihat adanya jalan terang dan tidak ada harapan kembali dari serangan dan blokade ?! Bagaimana Anda bisa yakin saat Anda melihat perpecahan faksi ?!

Bagaimana Anda bisa yakin saat Anda melihat kemajuan musuh ?!

Bagaimana Anda bisa yakin sementara kita melihat dekat dan jauh mengkhianati kita, dan kita melihat diamnya dunia - justru merencanakan melawan kita - dan itu sikap musuh terhadap kita ?! "

Saya katakan: Pandangan yang pesimis karena belum menelaaah Kitabullah, ia tidak membaca firman Allah: "... maka Allah mendatangkan kepada mereka (hukuman) dari arah yang tidak mereka sangka-sangka ...".

Dia tidak membaca dan merenungkan .. "maka Allah mendatangkan kepada mereka (hukuman) dari arah yang tidak mereka sangka-sangka ..."

"maka Allah mendatangkan kepada mereka (hukuman) dari arah yang tidak mereka sangka-sangka" adalah ayat yang saya pernah membaca satu hari, adalah yang membuat saya yakin sehingga memenuhi pikiran dan tubuh saya, kemudian mengalir melalui pembuluh darah saya .. Itulah firman dari Allah - Yang Maha Kuasa dan Bijaksana !

"maka Allah mendatangkan kepada mereka (hukuman) dari arah yang tidak mereka sangka-sangka", Kaum Nabi Nuh - alayhis-salam - tidak menyangka bahwa perahu yang dibuat akan menyelamatkan Nuh dan orang-orang yang bersamanya.

Mereka tidak menyangka bahwa bumi akan tertutupi air, dan bahwa air akan menggenangi segala sesuatu dan itulah ajal mereka, ...

Tidak ada yang mengira bahwa tongkat kayu di tangan Musa akan membelah laut, kemudian Musa dan kaumnya bisa menyeberang, sementara Fir'aun dan tentaranya tenggelam ... "maka Allah mendatangkan kepada mereka (hukuman) dari arah yang tidak mereka sangka-sangka".

Namrud tidak menyangka bahwa Allah akan mencabut nyawanya dengan makhluk yang paling lemah, sehingga Allah melenyapkan dia dengan seekor nyamuk, dan ia tidak menyangka bahwa akan terjadi ... "maka Allah mendatangkan kepada mereka (hukuman) dari arah yang tidak mereka sangka-sangka".

Tidak ada yang menyangka bahwa Nabi Ibrahim - alayhis-salam - akan aman dan keluar hidup-hidup dari kerumunan api yang menyala, dan mereka pikir Nabi ibrahim akan mati ... "maka Allah mendatangkan kepada mereka (hukuman) dari arah yang tidak mereka sangka-sangka".

Dan selamatnya Ibrahim - alayhis-salam - adalah meruntuhkan keyakinan mereka. Allah menyelamatkannya dari api yang berkobar meliputi dirinya, dan Allah menyelamatkan orang-orang beriman.

Kaum Luth - alayhis-salam - tidak menyangka bahwa ajal mereka dimana Allah mengirim malaikat untuk mengangkat desa mereka yang tinggi dan membalikannya.

Dan orang-orang dari 'Ad tidak menyangka bahwa Allah akan mengirim kepada mereka angin besar sehingga melenyapkan mereka. Dan kaum Tsamud tidak menyangka bahwa Allah akan menghancurkan mereka dengan teriakan yang memotong hati mereka dan menjadikan mereka mayat yang tak berdaya.

"maka Allah mendatangkan kepada mereka (hukuman) dari arah yang tidak mereka sangka-sangka" .. Para Mufasirin mengatakan dalam makna itu: dengan kata lain: sehingga keputusan Allah datang kepada mereka sebagaimana tidak menyangka akan menimpa mereka, sebagaimana mereka tidak memperhitungkan dan sebagaimana mereka tidak mengetahui.

Karena itu, Saya menemukan pelajaran, bahwa dibalik skenario yang terlihat  - maka ada skenario yang tidak terlihat .. "maka Allah mendatangkan kepada mereka (hukuman) dari arah yang tidak mereka sangka-sangka".

Maka harus memliki keyakinan dan prasangka yang baik kepada Allah. Dan ketika Allah menginginkan sesuatu, cukup berkata "kun Fayakun". Dengan dua huruf "kun Fayakun" maka Bashar dan orang-orang yang bersamanya akan Allah musnahkan.

Rusia dan Amerika dimusnahkan, hanya sekejap mata Allah merubah suatu keadaan ke keadaan yang lain. Dan itu tidak sulit bagi Allah, dan hari itu kemenangan dengan pertolongan Allah.

Mari kita bersungguh-sungguh dan beramal, menyerahkan sebab dan hasilnya di tangan Allah. Dan Allah tidak akan mengecewakan hamba-Nya dan tidak akan meneguhkan musuh-musuhnya dan tidak akan mengkhianati pasukannya. Maka berimanlah kepada Rabb kalian.

Kita memohon kepada Allah semoga secepatnya menolong penduduk Syam, dan menimpakan dengan segera siksanya dan hukuman untuk para penindas.

Segala puji bagi Allah, Tuhan Semesta Alam.

Sumber : https://justpaste.it/mhesny102

Koalisi Nasional untuk Kekuatan Oposisi Suriah menyeru anggota milisi Kurdi PYG, sayap militer Partai Uni Demokratik Kurdi (PYD), membelot dan kembali ke barisan revolusi Suriah dan bertempur bersama Pasukan Pembebasan Suriah (FSA) memerangi Bashar Assad. Seruan ini dikeluarkan menyusul pergerakan milisi Kurdi yang merebut wilayah oposisi.

“Para komandan kalian memperdagangkan darah dan nyawa kalian untuk melindungi thata tiran, yang juga menangkapi, memblokade, mengusir dan membunuhi warga Kurdi,” seru Wakil Koalisi Nasional Oposisi Suriah, Abdul Hakim Bashar, seperti dilansir Al-Araby Al-Jadid, Selasa (08/03).

Bashar melanjutkan, arahkanlah senjata kalian kepada rezim Suriah dan Organisasi ISIS bukan kepada warga Suriah yang sudah bebas. Kalian membunuh seorang warga Suriah yang bukan pembela rezim atau anggota ISIS, sama saja kalian membunuh seluruh Kurdi.

Pasukan Demokratik Suriah (sayap milisi Kurdi PYG) merebut sejumlah desa dan kota yang dikontrol pejuang oposisi. Daerah penting yang mereka rebut adalah bandara militer Manag dan kota Tel Rafaat. Di saat bersamaan, internasional menuduh Kurdi melakukan pengusiran etnis di sejumlah kota di Suriah.

Milisi Kurdi mendapat kemajuan besar di wilayah Suriah Utara setelah berhasil merebut kota-kota yang dikontrol ISIS. Kemajuan itu tak lepas dari dukungan koalisi pimpinan AS, baik dari udara maupun darat.

Mereka ingin mendirikan negara Kurdi merdeka, lepas dari rezim maupun oposisi Suriah. Keinginan tersebut membuat khawatir Turki, karena banyak warga Kurdi tinggal di negara tetangga Suriah itu.

Sumber: Al-Araby Al-Jadid

Daraa – Militer Suriah bersama milisi-milisi pendukungnya, Rabu (09/03), menyerbu sejumlah daerah di dekat perbatasan Suriah-Yordania. Ini merupakan serangan darat yang diluncurkan militer Suriah di tengah gencatan senjata sejak sepekan lalu.


Kondisi Masyarakat di Al-Yadudah pada 4 maret 2016 yang lalu

Wartawan Al-Jazeera di Provinsi Daraa melaporkan bahwa pejuang oposisi menghadang serangan militer Suriah di daerah Halq Ar-Rami yang terletak dekat dengan perbatasan Suriah-Yordania. Pergerakan militer Suriah itu dari kota Al-Yadudah dan Kharab Asy-Shukmah.

Menurut para komandan pejuang, serangan ini bertujuan merebut sejumlah daerah di dekat berbatasan Yordania. Rezim ingin memutus jalur logistik oposisi antara pedesaan Daraa Barat dan Timur.

Pejuang Suriah mengontrol penuh perlintasan perbatasan yang menghubungkan Suriah-Yordania pada April tahun lalu. Kemengangan itu diraih setelah mujahidin meluncurkan operasi bersama yang memecah pertahanan militer Suriah.

Militer Suriah mengosongkan pos-pos militer di wilayah tersebut. Mereka melarikan diri setelah tidak mampu menahan serangan sengit mujahidin.

Menurut aktivis, faksi-faksi mujahidin yang terlibat dalam operasi perebutan daerah strategis itu di bawah payung Pasukan Pembebasan Suriah (FSA). Pejuang dari Liwa Yarmuk yang mendominasi pertempuran itu.

Di sisi lain, mujahidin Jabhah Nusrah menegaskan ikut andil dalam pertempuran itu.  Jabhah Nusrah merilis video yang memperlihatkan bahwa pejuangnya berhasil merebut sejumlah daerah di perbatasan negara tersebut.

MKRdezign

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget