Halloween Costume ideas 2015
03/09/16

Dalam sebuah wawancara dengan surat kabar Asharq al-Awsat, Kurtulmus mengatakan bahwa rakyat Suriah harus memiliki keputusan akhir tentang nasib rezim Bashar al-Asad, sebagaimana dilansir oleh Al Bawaba, Senin (7/3/2016).

turki-wakil-perdana-menteri
“Apa yang terjadi di Suriah adalah sebuah perjanjian Sykes-Picot baru,” ungkap Kurtulmus, mengacu pada perjanjian rahasia setelah Perang Dunia I antara Inggris dan Perancis yang ingin menancapkan pengaruh mereka pasca-perang di Timur Tengah.

Dia mengatakan bahwa ada kekuatan tertentu yang berusaha untuk memaksakan “fase baru” dari perjanjian yang bertujuan untuk membagi-bagi beberapa negara di kawasan itu.

“Fokus utama dari beberapa kekuatan tersebut adalah untuk membagi negara-negara Islam di sepanjang garis sektarian dan etnis dalam upaya untuk menciptakan lebih banyak masalah antara kelompok etnis,” katanya.

Dia mengatakan, ada pihak-pihak tertentu yang sekarang berbicara tentang pembagian Suriah menjadi tiga entitas yang berbeda.

“Faktanya adalah bahwa Suriah dapat dibagi menjadi 30 atau 40 bagian yang berbeda,” ungkapnya.

(6/3) - Serangan pesawat tempur Rusia menargetkan sebuah pasar di Abu Dluhur, provinsi Idlib. Jabhah Nusrah merilis video terkait kejadian ini dimana penduduk melakukan evakuasi terhadap para korban.



Hal yang serupa, terjadi juga di beberapa wilayah lainnya. Serangan udara Rusia dan Rezim Suriah menyebabkan banyak korban di kalangan warga sipil.






MKRdezign

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget