Halloween Costume ideas 2015
03/03/16

Issa al-Issawi, anggota Hizbut Tahrir Suriah mengingatkan faksi-faksi mujahidin untuk keluar dari negosiasi dan gencatan senjata dengan Rezim Assad. Aksi ini diikuti bersama warga di desa Deir Samaan, Utara Aleppo sebelah Barat.



Sudah terbukti, gencatan senjata yang disepakati Amerika dan Rusia adalah tipu daya untuk memusatkan serangan dan pengeboman terhadap faksi-faksi mujahidin di beberapa wilayah.

Pasukan rezim Bashar Asad dilaporkan telah menutup persimpangan utama di distrik Al-Waer, distrik terakhir yang dikuasai oleh mujahidin di provinsi Homs, dalam upaya untuk memperketat pengepungan meskipun adanya klaim “gencatan senjata”.

homs_syria_3_maret_2016

Penutupan terjadi saat rezim mencoba untuk menekan komite negosiasi lingkungan yang menuntut pelepasan 7.350 orang yang telah ditangkap sejak Maret 2011, lansir Zaman Alwasl pada Rabu (2/3/2016).

Kesepakatan “gencatan senjata” menyatakan bahwa rezim Bashar ASad harus mengungkapkan nasib para tahanan. Keluarga dan kerabat para tahanan turun ke jalan pada Februari lalu mengatakan bahwa nasib anak-anak mereka belum diketahui.

Pada 10 Desember tahun lalu, sekitar 300 pejuang bersama dengan 400 anggota keluarga mereka meninggalkan Al-Waer sebagai bagian dari kesepakatan “gencatan senjata” lokal. Para pejuang dan keluarga mereka dipindahkan ke daerah yang dikuasai oleh pejuang Suriah di dekat perbatasan Turki.

Pasukan rezim nampaknya ingin melucuti pasukan oposisi yang ingin tinggal di Al-Waer atau mendorong mereka untuk meninggalkan lingkungan tersebut sebelum tahap ketiga dari kesepakatan “gencatan senjata” berlaku.

MKRdezign

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget