Halloween Costume ideas 2015
02/17/16


1 Feb 2016 - Pasukan Assad mulai menekan mujahidin di utara dan barat kota Zahra dan Nubl
4 Feb 2016 - SDF memulai serangan ofensive ke arah timur posisi mujahidin
5 Feb 2016 - Kota Zahra dikuasi Pasukan Assad
11 Feb 2016 - SDF rebut kendali atas Bandara Militer Menagh
15 Feb 2016 - SDF kuasai Tell Rifaat
16 Feb 2016 - Terjadi perjanjian damai di Marea, dimana semua faksi mujahidin harus meninggalkan wilayah Marea, sehingga SDF berhasil  masuk ke kota tanpa peperangan.

(16/2) - Mujahidin dari Jaish al-Nashr di Mughayr utara Hama targetkan posisi pasukan Assad dan jet Tempur yang terbang di atasnya.



(16/2) - Unit FSA, Liwa Suqur Jabl Tembakan meriam kaliber 122 mm di pedesaan sekitar Jabl Akrad, Lattakia.


(16/2) - Mujahidin menggunakan Tank targetkan posisi pasukan Assad di area kota Syeikh Miskin, provinsi Daraa


Sementara itu, Mujahidin di utara Daraa mengumumkan telah menguasai daerah Tell Qareen.

Perdana Menteri Turki Ahmet Davutoglu mengatakan, dalam pertemuan di parlemen Turki, bahwa: "Ketika saya menerima kabar bagaimana Rusia menargetkan rumah sakit dan sekolah anak-anak di Aleppo, saya memohon kepada Allah untuk membalas para penindas dan melindungi saudara-saudara kita."


-----------------//-----------------
Sungguh Air mata palsu dari ucapan yang ditampilkan penguasa Turki ini. Telah menjadi jelas apa telah direncanakan untuk rakyat Suriah. Tindakan Ahmet Davutoglu mengecewakan, tidak mampu menggerakan pasukan mereka untuk rakyat Suriah. Penguasa Turki justru membuka pangkalan untuk koalisi salib internasional yang dipimpin oleh Amerika Serikat, sehingga melecehkan dan membunuh kaum Muslim Suriah di perbatasan. Ahmet Davutoglu membuka perbatasan hanya untuk jangka waktu tertentu. Mereka terus menipu umat Islam dengan meratapi korban mati dan hanya sekedar berdoa, seolah-olah mereka tidak memiliki tentara. Penguasa Turki hanya bergerak ketika keamanan nasional mulai terancam, atau ketika ada pesanan datang dari tuan mereka, Amerika.

[ Kantor Media Hizbut Tahrir Wilayah Suriah ]

Sembilan faksi mujahidin Suriah yang beroperasi di provinsi Aleppo menyatakan sumpah setiap kepada Al-Sheikh Hashim, mantan pemimpin ahrar Syam pada Senin (15/2/2016), saat pejuang Suriah menghadapi resiko kekalahan dan kehilangan benteng-benteng mereka, lansir Zaman Alwasl pada Selasa (16/2).

Komandan mujahidin Suriah mengatakan kepada Zaman Alwasl bahwa mereka berusaha untuk membentuk ruang komando bersama yang dipimpin oleh mantan pemimpin Ahrar Syam yang juga dikenal dengan Abu Jaber untuk menghentikan kemajuan pesat tentara rezim Nushairiyah dan milisi Syiah sekutunya di Aleppo.

Menurut reporter Zaman Alwasl, faksi-faksi yang bergabung adalah sebagai berikut: Harakah Nuruddin Zinki, Divisi 16, Brigade 101, Brigade Sultan Murad, Brigade Al-Muntaser Billah, Fastaqem Kma Amart, Brigade Suqour Al-Jabal dan Ahrar Syam.

ahrar_syam_hashim_aleppo

Sebelumnya pada Senin (15/2), Pasukan Demokratik Suriah (SDF) dan milisi Kurdi menguasai kota Tel Rifaat, merebut wilayah yang dekat dengan perbatasan Turki.

Mujahidin Suriah menegaskan kepada Reuters bahwa SDF telah mengambil bagian yang signifikan dari Tal Rifaat. Beberapa mengatakan telah menguasai seluruh kota. Reuters menyatakan tidak bisa memverifikasi laporan secara independen.

MKRdezign

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget