Halloween Costume ideas 2015
02/15/16

Bombardir yang dilakukan jet tempur Rusia ke desa Tamura di Aleppo memaksa mujahidin menarik diri dari desa strategis itu.

Dikutip dari Anadolu Agency pada Sabtu (13/02) serangan tentara rezim Assad dan dibantu oleh serangan udara Rusia telah memaksa mujahidin untuk mundur ke wilayah selatan Aleppo.

“Tujuh pesawat tempur melakukan puluhan serangan mendadak yang menargetkan posisi mujahidin di dalam dan sekitar desa, dan hal ini memaksa oposisi mundur ke selatan,” kata jubir Ahrar al-Sham kepada Anadolu Agency.

Selain itu, al-Raj juga membeberkan bahwa milisi bersenjata Kurdi PYD yang meruapakan sekutu rezim Assad dan kelompok Kurdi PKK telah memotong jalur pasokan desa dari barat. Sementara itu pasukan rezim Assad juga telah melakukan hal yang sama dari utara, dan menyebabkan adanya kesulitan untuk mempertahankan desa Tamura tersebut.



Tamura sendiri merupakan wilayah yang cukup strategis, yang memungkinkan pasukan rezim Assad untuk menargetkan posisi mujahidin di pedesaan bagian utara Aleppo, terutama kota Anadan, kota Hayyan dan Bayanoun.

Tentara Lebanon menyerang wilayah yang dikendalikan oleh pejuang Suriah, Jabhah Nushra di dekat perbatasan Suriah-Lebanon. Dalam serangan ini, pasukan Lebanon telah meluncurkan beberapa roket ke wilayah yang dikuasai mujahidin Jabhah Nushra di dekat kota Arsal.


Dikutip dari Anadolu Agency pada Sabtu (13/02), serangan roket tersebut dikabarkan melukai sejumlah pejuang Jabhah Nushra dan kini telah dirawat di rumah sakit lapangan di distrik Al-Oweini, pinggiran Arsal.

Tidak ada keraguan bahwa kafir Barat bekerja siang dan malam untuk mencegah kembalinya Khilafah 'ala manhaj nubuwwah. Mereka menggunakan semua strategi dan cara untuk menggagalkan revolusi Syam yang diberkati. Membentuk faksi dengan kepemimpinan politik boneka kemudian mengarahkan pada perundingan sesuai strategi Amerika. Membangun revolusi yang palsu dan menyia-nyiakan pengorbanan kaum Muslim. Terlebih lagi menjadikan sekularisme sebagai sistem yang akan diterapkan dengan dalih menyelesaikan krisis.



Hizbut Tahrir Suriah terus menyadarkan mujahidin dan kaum muslim di Suriah dengan kampanye: "Penghambaan kepada Allah Bukan Penghambaan kepada Barat,". Kegiatan ini sudah dilaksanakan hampir 3 bulan semenjak 16 Desember 2015.

Ikuti perkembangan aktivitas Hizbut Tahrir Suriah dalam kampanye penyadaran ini di hashtag facebook #لا_اعتصام_إلا_بحبل_الله

MKRdezign

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget