Halloween Costume ideas 2015
01/29/16

Koalisi dari beberapa faksi mujahidin pada jum'at ini (29/1) melakukan serangan ofensive dalam skala besar di utara wilayah Hama. Dilaporkan pasukan rezim dan milisi Syiah mengalami kerugian dengan hancurnya sejumlah kendaraan lapis baja dan korban tewas di beberapa titik pertempuran.

Berikut ini beberapa foto di lapangan yang diunggah oleh Jabhah Nusra yang ikut terlibat dalam pertempuran.




Seiring pertempuran sengit, pesawat Rusia datang membantu pasukan rezim dengan melakukan serangan udara ke wilayah Morek, Kafrnbaudah, dan desa Lahaya.

Barisan tempur rezim Suriah harus membayar mahal dalam pertempuran di kota Syaikh Miskin di pedesaan Daraa. Meski kota strategis itu berhasil direbut, mereka harus membayar mahal dengan tewasnya 300 lebih anggota.

Jumlah ini berdasarkan angka yang dihimpun dari pejuang Suriah dan sumber-sumber pro rezim, seperti dilansir koran online alaraby.co.uk, Kamis (27/01). Para petempur nahas itu dari militer dan milisi Syiah pendukung rezim.

“Kerugian rezim dan milisi pendukungnya sangat besar (dalam pertempuran di Syaikh Miskin),” pungkas aktivis media, Meshaal Al-Hariri.

Dia menjelaskan, informasi yang berhasil dihimpun dari sejumlah rumah sakit pemerintah bahwa ratusan tentara rezim, di antaranya perwira, tewas dalam pertempuran di Syaikh Miskin. Dengan demikian, jumlah pendukung Bashar Assad yang tewas sebanyak 300 petempur.

Sejumlah media pro rezim juga menyampaikan belasungkawa atas tewasnya puluhan perwira di Syaikh Miskin. Mereka membenarkan para perwira itu tewas dalam pertempuran di kota penting itu.

Di sisi lain, kata Hariri, Koalisi mujahidin mengalami kerugian sebanyak 95 pasukan.


Militer Suriah dan milisi-milisi pendukungnya berhasil merebut kota Syaikh Miskin setelah terlibat pertempuran sengit. Pasukan udara Rusia memberi dukungan sehingga mengoyak barisan mujahidin.

Syaikh Miskin menjadi incaran rezim Suriah di wilayah Daraa. Kota ini terletak sangat strategis karena menjadi jalur pasokan logistik dari Damaskus.

MKRdezign

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget