Halloween Costume ideas 2015
01/23/16

Dilansir dari Arabi21 pada Jumat (22/01), Ma’mun Khaled Nasser dan keluarganya adalah satu dari sekian orang melarikan diri dari konflik Suriah. Saat ini ia bersama ibu, isteri dan lima orang anaknya tinggal di Rayhanah, wilayah bagian Hatay, Turki. Pria 27 tahun ini hanya mampu berbaring di atas kasur.

Ledakan bom rezim Bashar Assad di kota Idlib tahun lalu, telah mengakibatkan jemari sebelah kanan Nasser putus. Tidak hanya itu, Nasser pun harus kehilangan penglihatan dan pendengarannya.

Melihat kondisi sang ayah, putri Nasser yang baru berusia lima tahun suatu ketika datang kepada seorang dokter di Turki. Dengan alasan menyayangi sang ayah, ia pun meminta dokter agar mengambil kedua matanya dan memberikanya kepada ayahnya.

“Saya sangat menyayangi ayah. Saya sangat sedih ketika melihatnya hanya tergeletak di atas kasur. Ayah tidak bisa melihat saya, itulah sebab saya bersedih”ungkap putri Nasser.

Lalu gadis kecil itu meminta kepada dokter, “dengarkan kata-kataku, ‘ambilah kedua mataku lalu berikan keduanya kepada ayah. Supaya ayah bisa melihatku dan memelukku’. Saya berdoa kepada Allah agar mengabadikan ayah diatas kepala kami semua. Saya sayang ayah”.

(22/16) - Koresponden eldorar melaporkan bahwa mujahidin meraih kemajuan di wilayah Ghouta Timur dengan membebaskan sejumlah titik ; Area luas "Harasta Qantara" dan beberapa bangunan di sekitar Al-Fadanya, Marj al-Sultan.


Tercatat sejumlah pasukan Assad terbunuh dan Sebuah Tank berhasil dihancurkan Mujahidin. Pertempuran sengit di Marj al-Sultan berlangsung sejak beberapa minggu yang lalu.

Mujahidin Suriah kembali dilaporkan meraih kemajuan dalam pertempuran di pinggiran kota Salma, wilayah pedesaan Lattakia, pada Kamis (21/01). Sehari sebelumnya, memanfaatkan kabut tebal, mujahidin meluncurkan operasi penyerangan dan berhasil merebut kota penting di pinggiran wilayah pesisir Suriah itu.


Sumber-sumber di pedesaan Lattakia melaporkan, seperti dilansir Al-Jazeera, mujahidin merebut desa Ad-Duwairkah. Sedikitnya 15 tentara rezim tewas dalam pertempuran hari itu. Saat ini, tambah mereka, mujahidin masih berada di pinggiran Salma.

Rabu pagi, mujahidin berhasil membebaskan kota Athirah, daerah Salma. Kota strategis ini berada di dataran tinggi dan termasuk kota yang berbatasan dengan wilayah Turki.

Berbagai faksi mujahidin di Lattakia, Selasa lalu, menggulirkan pertempuran bersama dengan sandi “pertempuran Rashshus Shufuf”. Target pertempuran ini membebaskan titik strategis di wilayah pegunungan Akrad dan Turkiman, termasuk kota Salma.



Pertempuran itu tak hanya melibatkan faksi yang aktif di Lattakia. Faksi-faksi mujahidin yang berada di sekitar Lattakia, seperti di Idlib dan Hama, juga mengambil tempat. Bahkan, tak jarang mereka berada di front paling depan.

Militer Suriah yang didukung milisi dari Iran dan Iraq, pekan lalu, merebut kota Salma. Kemajuan militer rezim ini mengkhawatirkan faksi-faksi mujahidin di sekitar wilayah Lattakia. Pasalnya, kota tersebut memungkinkan rezim memutus wilayah yang sudah di bebaskan sehingga mengancam jalur logistik.

Provinsi Idlib adalah salah satu wilayah di Suriah yang telah dibebaskan Mujahidin dan hingga saat ini telah melaksanakan aturan dan hukuman sesuai Syariah.


Video diunggah 21 januari 2016

Jaisyul Fatah melaksanakan hukuman syar'i dihadapan publik terhadap tiga (3) orang pemuda yang melakukan tindakan yang tidak layak dan melecehkan kehormatan wanita. Salah satu dari 3 orang pemuda tersebut adalah bagian dari Mujahidin.

Jenis hukuman yang dilaksanakan oleh Jaisyul Fath di hadapan publik tersebut adalah hukuman cambuk. Hukuman ini diberikan sebagai sebuah peringatan keras untuk mencegah adanya gangguan dari pihak manapun terhadap para akhwat Muslimah.

MKRdezign

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget