Halloween Costume ideas 2015
[ads-post]

Iran Tingkatkan Suplai Senjata untuk Rezim Suriah

Aktivitas penerbangan di bandara Damaskus meningkat dalam dua pekan terakhir. Terutama penerbangan Iran, yang meningkat dua kali lipat.

Laporan dari koresponden Zaman el-Wasl, Selasa (06/12), di dalam wilayah rezim Suriah menunjukkan bahwa bandara Damaskus terlihat seperti sarang lebah dalam dua minggu terakhir, khususnya antara 24 hingga 27 November. Lebih dari 20 penerbangan dalam jangka waktu 24 jam, sebagian besar dari mereka pesawat kargo Iran.

Sumber itu menambahkan bahwa pesawat-pesawat kargo berjajar di bawah penjagaan ketat. Ada kecurigaan bahwa mereka membawa peralatan militer. Selain itu, orang-orang yang menaikinya juga masih berusia remaja.

Sebelum berlangsung pertempuran Aleppo, tidak lebih dari dua penerbangan dalam sehari di bandara yang dikuasai rezim Assad tersebut. Peningkatan intensitas ini bertepatan dengan pertempuran di Aleppo, menunjukkan konsistensi dukungan pasukan Iran dan milisi Syiah Hizbullah terhadap rezim Damaskus.

Diketahui, rezim Assad dan sekutunya dalam beberapa hari terakhir terus melakukan pemboman di Aleppo Timur yang terkepung. Ratusan warga diperkirakan masih berada di wilayah itu.
Labels:
materi islam

Post a Comment

MKRdezign

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget