Halloween Costume ideas 2015
[ads-post]

Faksi-Faksi Islam Melebur Satu Komando

Santer beredar kabar faksi-faksi kunci pejuang Suriah di wilayah utara mencapai kesepakatan melebur menjadi satu kekuatan di bawah satu komandan.

Menurut sumber menolak disebutkan namanya, seperti dilansir Arabi21.com, Ahad (18/12), Al-Hayah Al-Islamiyah As-Suriyah disepakti sebagai nama kekuatan bersatu oposisi Suriah itu. Adapun faksi-faksi besar yang melebur, Ahrar Al-Syam, Jabhah Fath Al-Syam, Nurudin Zanky, Jabhah Syamiyah, Jaisyul Islam, Tajammuk Fastaqim, Jabhah Ansharudin, Faylaq Al-Syam dan lainnya.

Berdasarkan informasi yang hampir bisa dipastikan, pemimpin Ahrar Al-Syam saat ini insinyur Abu Ammar memimpin persatuan pejuang Suriah itu.

Sumber itu menambahkan, Abu Muhammad Al-Jaulani yang merupakan pemimpin Jabhah Fath Al-Syam ditunjuk sebagai panglima militer, sementara ketua dewan syura diamanahkan kepada Taufiq Syihabudin, pemimpin Nurudzin Zanky.

Pada gilirannya, Qadhi aliansi Jaisyul Fath, Syaikh AbdurRazzaq al-Mahdi, mengungkapkan bahwa pengumuman resmi persatuan pejuang Suriah itu akan dilakukan dalam waktu dekat.

Sementara itu, juru bicara Fath Al-Syam Hisam Syafi’i menunjukkan bahwa peleburan faksi-faksi menjadi satu kekuatan itu sudah sangat dekat. Dalam pernyatannya dalam channel Telegram, Syafi’i mengatakan bahwa para komandan telah mencurahkan segala upaya untuk bersatu.

Ke depan, ungkap Syafi’i, faksi-faski mujahidin berada dalam satu barisan baik dalam politik, militer dan pandangan Syar’i.

Kabar ini beredar setelah terjadi demonstrasi di berbagai wilayah oposisi mendesak para pejuang untuk melebur dalam satu kekuatan. Warga sepakat bahwa kekalahan yang dialami di Aleppo akibat pejuang tidak dalam satu barisan.

Berikut ini dokumentasi (17/12/2016) aksi Hizbut Tahrir Suriah bersama warga menuntut faksi-faksi jihad bersatu dalam satu komando ..


...


...




materi islam

Post a Comment

MKRdezign

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget