Halloween Costume ideas 2015
[ads-post]

Faksi-faksi di Aleppo Timur Bai'at Satu Komandan

Pemimpin baru gabungan faksi oposisi Suriah di Aleppo timur, Abu Al-Abdu Asyidda’, menegaskan bahwa kemajuan rezim di wilayah yang terkepung itu karena perpecahan internal. Dia menyeru seluruh faksi pejuang untuk bersatu dan teguh dalam medan jihad.


Dalam pidato perdananya yang diunggah di internet, Jumat (09/12), komandan asli Aleppo itu menyeru faksi-faksi di Aleppo Timur untuk tetap teguh dan tabah. Dia mengingatkan bahwa mata internasional saat ini tertuju pada kita.

“Sejarah saat ini mencatat dan Allah menyaksikan, apakah kemenangan atau gugur. Janganlah kalian lemah karena kemunduran di lapangan,” tegasnya menambahkan.

Abu Al-Abdu mengungkapkan bahwa kemajuan yang diraih rezim di Aleppo Timur akibat dosa dan perpecahan kita serta lemahnya front perbatasan. Oleh karena itu, faksi-faski sepakat menyatukan kalimat dan sepakat menggunakan senjata, amunisi dan pasukan di bawah satu komando seorang komandan.

“Kami telah menyiapkan pasukan berani mati,” tegasnya.

Abu Al-Abdu Asyidda’ pejuang dari lingkungan As-Sukri di Aleppo. Dia memimpin katiba Asyidda’ yang termasuk bagian dari gerakan Jabhah Fath Al-Syam.

Penunjukkan seorang komandan Fath Al-Syam itu sebagai panglima tempur tertinggi di Aleppo Timur dilakukan pada tiga hari lalu. Seluruh faksi sepakat dan menerimanya menjadi pemimpin.

Di Aleppo Timur sendiri terdapat kurang lebih 20 faksi bersenjata dari berbagai macam corak. Namun, faksi-faksi Islamis mendominasi dan mayoritas mengendalikan kekuatan di lapangan.

Sebelumnya, Abu Al-Abdu bersama pasukannya bergabung dengan Ahrar Al-Syam. Selain komandan tempur, dia juga dikenal memiliki pemahaman ilmu agama yang luas.

Perlu dicatat, pemilihan komandan bersatu ini dilakukan setelah pejuang kehilangan kemunduran beruntun. Rezim memanfaatkan perselishan pejuang di Aleppo Timur meningkatkan operasi militer.
materi islam

Post a Comment

MKRdezign

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget