Halloween Costume ideas 2015
[ads-post]

Chechnya Dukung Rusia Invasi di Suriah

Dua batalyon polisi militer Chechnya dilaporkan telah bersiap untuk berangkat ke Suriah untuk melindungi pangkalan udara Khmeimim milik Rusia di Suriah.

Selang beberapa saat, presiden Chechnya, Ramzan Kadyrov mengungkapkan komentarnya atas hal itu, meskipun tanpa memberi konformasi laporan.

presiden chechnya

“Tentara Chechnya akan senang untuk pergi ke Suriah, jika mereka dikirim ke sana. Saya akan senang dan bangga untuk segera pergi ke Suriah melawan ‘sampah’ atas perintah Presiden Vladimir Putin,” kata Kadyrov dalam Instagram pribadinya seperti dikutip dari The Guardian, Kamis (08/12).

“Musuh harus dihancurkan di ruang kerjanya sebelum tentakelnya mencapai daratan Anda,” imbuhnya.

Perlu diketahui, Kremlin telah mengandalkan Kadyrov untuk memerintah di Chechnya. Kadyrov sendiri telah berulang kali menggambarkan diri dan pasukannya sebagai “prajurit Putin”.

Banyak orang-orang Chechnya telah memainkan peran dalam pertempuran di Ukraina timur, di mana mereka mendukung separatis pro-Rusia melawan pasukan Ukraina ketika konflik meletus pada tahun 2014.

Awal tahun ini, dalam sebuah film dokumenter yang dibuat oleh televisi pemerintah Rusia, Kadyrov juga mengaku telah mengirim orang-orang Chechnya untuk menyusup ke kelompok ISIS di Suriah dan mengumpulkan intelijen.
materi islam

Post a Comment

MKRdezign

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget