Halloween Costume ideas 2015
[ads-post]

Video Tewasnya Puluhan Milisi Syiah di Aleppo

Milisi Syi'ah Hizbullah Libanon kehilangan puluhan petempurnya selama dua hari pertempuran yang sedang berlangsung dengan faksi mujahidin Suriah di selatan dari Aleppo, ElDorar AlShamia melaporkan hari Senin (7/11/2016).

Selatan Aleppo merupakan garis depan  yang telah melihat bentrokan sporadis dan operasi berkualitas oleh mujahidin terhadap milisi Syi'ah asal Hizbullah dan milisi Syi'ah asal Irak Harakat Al-Nujaba.

Sumber-sumber militer menegaskan bahwa setidaknya 35 anggota milisi Hizbullah tewas setelah mereka ditargetkan dengan peluru kendali dekat Tell Uhud di pedesaan selatan Aleppo, sementara setidaknya 10 petempur dari Harakat Al-Nujaba Irak tewas di tempat yang sama.

Jaysh al-Mujahidin telah memposting potongan rekaman yang menunjukkan sebuah rudal anti-Tank yang menargetkan sekelompok militer yang dikatakan sebagai anggota Syi'ah Hizbullah Libanon dan Harakat Al-Nujaba di selatan Aleppo, dimana tembakan itu tepat menghantam secara langsung jajaran milisi Syi'ah bayaran Iran tersebut.





materi islam

Post a Comment

MKRdezign

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget