Halloween Costume ideas 2015
[ads-post]

Rusia Gunakan Pangkalan Udara Iran untuk Misi di Suriah

Menteri Pertahanan Iran, Brigadir Jenderal Hossein Dehghan, mengatakan pada Sabtu (26/11) bahwa Iran akan mengizinkan Rusia menggunakan pangkalan udara Hamadan di Iran untuk membantu rezim Assad. Di sisi lain, Teheran juga tengah membahas pembelian alutsista Rusia, termasuk jet tempur Sukhoi 30.

Sebagaimana dikutip kantor berita Iran, Tasneem, Dehghan meyakinkan akan melakukan pembelian alutsista tersebut. “Teheran akan bernegosiasi dengan pihak manapun untuk mempertahankan negaranya, kecuali dengan Amerika dan Israel,” klaimnya.

Perlu dicatat, pada bulan Desember tahun lalu Teheran telah menerima sistem rudal S-300 dari Rusia. Sejumlah pejabat Iran mengungkap bahwa Teheran juga akan membeli tank T-90 dari Rusia.

Adapun terkait penggunaan pangkalan udara Hamadan, Dehghan mengatakan, “Kami akan bekerja sama dengan teman-teman kita, terutama Rusia untuk mendukung rezim Assad dan mengisi kebutuhan mereka, serta mengambil langkah-langkah praktis untuk mendukung hal itu.”

“Jika Rusia ingin menggunakan pangkalan udara Nagy di Hamadan untuk mendukung pekerjaan lapangan, kami akan mengizinkannya,” ucapnya.

Bulan Agustus lalu, Rusia juga telah menggunakan pangkalan udara Iran di Hamadan untuk meluncurkan serangan udara di Suriah.
Labels:
materi islam

Post a Comment

MKRdezign

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget