Halloween Costume ideas 2015
[ads-post]

Mujahidin Rebut Kembali Desa Minyan, Aleppo

Mujahidin Suriah pada hari Jum'at (11/11/2016) mampu untuk merebut kembali desa Minyan, barat dari Aleppo, setelah mereka menimbulkan kerugian besar pada tentara bayaran Syi'ah Iran.

mujahidin kuasai minyan_aleppo

Sementara rezim Assad gagal, untuk hari kedua berturut-turut menyerbu Dhahiyat al-Assad, di tengah pemboman berat pada daerah itu, koresponden Orient News melaporkan.

Ruang operasi Nuruddin al-Zinki mengumumkan merebut kembali desa Minyan setelah rezim Assad menguasainya pada Jumat pagi dibantu oleh pemboman udara secara masif.

Semua faksi mujahidin kemudian bergabung kembali dan merebut kembali kontrol atas desa tersebut. Ruang operasi itu menambahkan para tentara bayaran Syi'ah Iran berusaha keras agar mereka bisa mundur.

Juga, mujahidin menargetkan tentara bayaran Syi'ah Iran dan benteng mereka di Bukit Uhud dan menghancurkan senjata 23 mm Assad di front New Aleppo, menggunakan ATGMs.

Sebelumnya faksi oposisi di ruang operasi Jaish al-Fath dan Fath Halab mampu menggagalkan upaya rezim Assad merebut kembali Dhahiyat al-Assad, di barat dari Aleppo.

Puluhan tentara bayaran Syi'ah Iran tewas selama upaya yang berhasil digagalkan tersebut, kantor media Jabhat Fath al-Sham yang berpartisipasi dalam ruang operasi Jaish al-Fath mengkonfirmasi.
materi islam

Post a Comment

MKRdezign

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget