Halloween Costume ideas 2015
[ads-post]

Kemajuan Mujahidin di Ghouta Barat, Damaskus

Sejumlah fraksi mujahidin Suriah, dari "al-Haramoun Union" di Barat Ghouta, Pedesaan Damaskus melancarkan operasi militer untuk mematahkan serangan yang dikenakan pada mereka, menyebut pertempuran itu sebagai "al Haramoun Flames" dan berhasil untuk membuat beberapa kemajuan selama jam pertama.

Koresponden ElDorar melaporkan hari Kamis (10/11/2016) bahwa faksi-faksi tersebut, terutama Gerakan Islam Ahrar al-Sham, Jabhat Fath al-Sham (JFS), brigade Omar ibn al-Khattab dan gerakan Shohadaa al-Sham, menguasai bukit "Soyof" di "al-Makrousah" sebelah barat Damaskus.

ghouta barat damaskus

Perkembangan ini datang pada saat pesawat-pesawat tempur rezim al-Assad mengintensifkan pemboman di kota Khan al-Sheeh dan kamp pengungsi nya, setelah memotong jalan antara itu dan kota Zakya barat dari Rif Dimashq, dan memberlakukan blokade di kota itu. Selain itu ada juga upaya Rezim untuk menerapkan kebijakan deportasi terhadap para mujahidin ke Suriah utara sebagaimana yang mereka lakukan sebelumnya terhadap kota Darayya dan beberapa kota lainnya.
materi islam

Post a Comment

MKRdezign

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget