Halloween Costume ideas 2015
[ads-post]

Amerika Tambahkan Drone Targetkan Mujahidin Jabhah Fath al-Sham

Presiden AS Barack Obama telah memerintahkan Pentagon untuk menyebarkan lebih banyak drone di Suriah dengan tujuan memburu para anggota Jabhah Fath al-Sham (JFS), The Washington Post melaporkan.

Komando Operasi Khusus Gabungan AS (JSOC) akan memiliki kewenangan yang lebih dan lebih banyak sumber daya untuk memburu kepemimpinan Jabhah Fath al-Sham yang sebelumnya merupakan afiliasi Al-Qaidah di Suriah dengan nama Jabhat Al-Nusrah, kata surat kabar itu pada hari Kamis (10/11/2016) mengutip para pejabat anomim militer AS.


Menurut pejabat, drone yang dikendalikan JSOC sudah melakukan lebih banyak operasi pada bulan September dan setidaknya empat target "bernilai tinggi" telah tewas akibat operasi tersebut.

Amerika Serikat telah melakukan serangan sporadis di masa lalu terhadap para anggota veteran Al-Qaidah yang bermigrasi ke baratlaut Suriah dari Afghanistan dan Pakistan untuk bergabung dengan Jabhat Al-Nusrah dan siapa saja yang pejabat AS duga merencanakan melawan Amerika Serikat dan sekutu-sekutunya.
materi islam

Post a Comment

MKRdezign

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget