Halloween Costume ideas 2015
[ads-post]

77 Warga Tewas di Aleppo Timur Akibat Serangan Udara Rusia

Lingkungan terkepung dan pinggiran kota Aleppo telah menyaksikan pembantaian mengerikan pada hari Rabu (16/11/2016), merenggut nyawa banyak warga sipil sebagai akibat dari pemboman udara berat oleh jet-jet tempur Rusia dan pasukan Assad.

Menurut "Ketua Relawan Pertahanan Sipil" Aleppo Abu Ahmed Naolu" untuk koresponden ElDorar bahwa pemboman udara itu melanda lingkungan terkepung di kota timur Aleppo, difokuskan pada delapan bidang terutama "al-Sakhur, al-Shaar, al-Sukari, Ansari, al-Fardous dan al-Salheen" merenggut nyawa 37 orang, termasuk perempuan dan anak-anak, mencatat bahwa jumlah terluka melebihi 50 orang.

Koresponden ElDorar untuk pedesaan Aleppo melaporkan bahwa penembakan itu juga menargetkan empat bidang, terutama kota Batebo, yang telah melihat jatuh korban jiwa sebanyak 21 warga sipil, termasuk anak-anak sementara satu orang tewas di "Darat Izza" dan satu lagi di "Ainjarah" dan dua di "al-Samyryah".

Wilayah Timur dari kota Aleppo yang dikuasai mujahidin, berpenduduk 250.000 jiwa, berada di bawah blokade genosida yang dikenakan oleh rezim teroris Assad dan milisi Syi'ah sekutunya sekitar tiga bulan yang lalu. Daerah ini telah mengalami pengeboman serampangan sangat intens yang bertujuan untuk mengusir penduduknya dan juga para mujahidin yang membela mereka dari wilayah tersebut.

Bom Parasut jenis FAB-500SHL yang dijatuhkan pesawat Rusia di lingkungan Firdaus, Aleppo Timur
materi islam

Post a Comment

MKRdezign

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget