Halloween Costume ideas 2015
[ads-post]

3 Tank dan 40 Milisi Assad Tewas di Ghouta Timur

(21/11/2016) - Video berikut diungggah oleh Jaish al-Islam memperlihatkan upaya mujahidin di garis depan menghadang Pasukan Assad yang berusaha masuk ke area mujahidin di Ghouta Timur.


Dalam kampanye yang berlangsung sejak 159 hari, Pasukan Assad yang didukung milisi syiah menyerbu Ghouta timur pada Senin pagi, serangan militer di front Ghouta dan serangan pesawat tempur terhadap warga sipil di kota Arbin dengan bom cluster.

Upaya penyusupan berasal dari empat sumbu: Front Madani, dan front Al-Bahariyah depan, kemudian front Basil, Jalan Raya Damaskus - Homs Internasional.

Dimulai serangan intensif pada jam pertama dengan artileri dan roket di Jalan raya Damaskus - Homs Internasional, diikuti oleh serangan pada poin Al-Bahariyah dengan dua Tank. Serangan balik dilakukan mujahidin dengan melakukan penyergapan dan menewaskan 15 orang dari unsur milisi Assad dengan ranjau darat, milisi Assad terpaksa mundur dan menarik diri dari beberapa poin.

Laju pertempuran semakin sengit di front Madani, dimana serangan mujahidin menghancurkan dua Tank dan lebih dari 20 orang tewas dan beberapa terluka. Jaish al-Islam telah kembali merebut semua poin di bagian depan kota Madani selama beberapa hari terakhir.

peta pertempuran di Ghouta Timur

Pertempuran telah mengakibatkan Pasukan Assad menarik diri di beberapa poin di Ghouta Timur.
materi islam

Post a Comment

MKRdezign

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget