Halloween Costume ideas 2015
[ads-post]

Pembantaian di Aleppo akibat Serangan Udara Rusia

Jumlah korban sipil yang tewas pada hari Rabu (12/10/2016) di kota yang terkepung Aleppo akibat pengeboman udara Rusia melebihi 80 jiwa, termasuk perempuan dan anak-anak.


Menurut Kepala sektor pertahanan sipil Aleppo  "Abu Ahmed Naolu" kepada ElDorar bahwa pesawat tempur menargetkan lima lingkungan sipi di kota itu dengan bom vakum dan penghilang bunker, yang merenggut nyawa 55 orang dan melukai sekitar 80 lainnya.

Naolu menambahkan bahwa 45 korban, termasuk perempuan dan anak-anak tewas dalam pemboman di lingkungan "al-Fardous", sedangkan lima meninggal di lingkungan "al-Zebdyah" serta 5 orang tewas masing-masing di distrik "al-Muyassar, al-Qatrji dan al-Huluk".

Naolu mencatat bahwa tim pertahanan sipil berhasil menarik 26 jenazah warga sipil yang tewas dalam pemboman di lingkungan "Bustan al-Qaser" hari Selasa, dan bahwa sebagai akibat dari kepadatan dan intensitas penembakan, tim tidak mampu menarik jenazah pada hari yang sama.

Serangan udara mengerikan ini, untuk kedua kalinya, didahului dengan serangan di bulan lalu yang merenggut nyawa 500 korban, sedangkan lebih dari 1000 lainnya terluka.
materi islam

Post a Comment

MKRdezign

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget