Halloween Costume ideas 2015
[ads-post]

Jaish al-Fath Umumkan Operasi Pembebasan Aleppo Jilid 2

Pejuang Suriah yang tergabung dalam Jaish al-Fath pada hari ini, Jum’at (28/10), telah memulai operasi besar pembebasan Aleppo jilid 2.

“Kepada para penduduk Syam yang teguh dan bersabar, saudara kalian di Jaish al-Fath telah membulatkan tekad untuk membebaskan kota Aleppo,” kata komandan Ahrar Syam, Syaikh Yusuf Al-Muhajir.

Dalam sebuah tweet yang diunggah Abu Khattab, penduduk Aleppo yang berada di bawah otoritas pejuang terlihat memberi dukungan kepada mujahidin yang akan melakukan operasi.

Berbagai persiapan pun dilakukan untuk mendukung jalannya operasi, termasuk menyediakan persenjataan dan amunisi. Dalam hal ini, terlihat Jabhah Anshar Dien telah memasang peluncur roketnya. Pejuang dari Soqour Syam juga terlihat menyiapkan kendaraan berat peluncur roket. Begitupula dengan faksi-faksi pejuang yang lain, termasuk FSA dan Jabhah Fath Syam.

Tak lupa, berbagai arahan dan motivasi disampaikan oleh para komandan untuk menguatkan hati dan tekad para pejuang. Abu Islam Al-Hamawi, seorang ulama dari Ahrar Syam memompa semangat para operator lapangan. Ia mengingatkan bahwa pertolongan Allah pasti akan datang.

Beberapa menit yang lalu, Jaisyul Fath melaporkan telah menguasai pabrik kertas di barat Aleppo. Tank dari JFS berada di depan, tank BMP dari Soqour Syam di belakangnya, sedangkan tank Ahrar dan JFS di sampingnya saat melakukan serangan.

Para mujahidin dari berbagai wilayah mendoakan operasi besar di Aleppo ini. Di antaranya pemimpin jihad Lebanon, Sirajuddin Zuraiqat yang menuliskan twit dukungan terhadap para pejuang.

“Ya Allah berikanlah kemenangan sebagaimana janjimu, angkatlah segala kesusahan, bukalah benteng dengan usaha para pejuang, tolonglah tentaramu dan hancurkanlah pasukan musuh dengan kekuatanmu,” katanya.

Peta operasi Jaish al-Fath serang wilayah pasukan rezim dari sisi barat Aleppo, Jum'at 28/10/2016
materi islam

Post a Comment

MKRdezign

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget