Halloween Costume ideas 2015
[ads-post]

Update Kehidupan Warga di Jarablus

Kehidupan telah mulai kembali berjalan normal bagi warga Jarablus di Suriah utara, seminggu setelah Turki yang didukung Tentara Pembebasan Suriah (FSA) membebaskan kota.

Pemilik toko roti, toko kelontong dan kios pasar telah membuka kembali tokonya untuk memulai usaha mereka lagi setelah ISIS dipaksa meninggalkan kota dengan peluncuran Operasi Euphrates Shield pada 25 Agustus.


kota jarablus utara aleppo

kota jarablus utara aleppo 1

kota jarablus utara aleppo 2

Pada hari Rabu (31/8), pembeli membanjiri pusat kota untuk membeli generator listrik yang terbukti masih populer digunakan di sebuah kota yang masih menderita kekurangan daya listrik.

“Kami sangat senang Angkatan Darat FSA telah membebaskan kami dari ISIS,” ungkap seorang warga setempat bernama Muhammad. “Semua orang akan lebih baik. Kami sangat berterima kasih untuk Operasi Euphrates Shield, yang telah membuat hal ini terjadi. ”

Dia menambahkan: “Saya telah dijatuhi hukuman 15 cambukan karena jenggot saya tidak tumbuh cukup banyak seperti yang ISIS syaratkan. Sebagian besar pemilik toko meninggalkan kota karena lesunya bisnis. ”

Warga lokal lainnya yang minta tidak disebutkan namanya menjelaskan tirani ISIS sebagai “neraka” dan mengatakan sebagian besar orang meninggalkan kota ketika ISIS menguasai kota lebih dari tiga tahun yang lalu.

FSA kini telah menguasai wilayah sekitar 400 kilometer persegi (154 mil persegi), mencapai pertemuan Sungai Efrat dan sungai Sajur, sumber militer Turki mengatakan pada kondisi anonimitas karena pembatasan berbicara kepada media.

Pasukan FSA juga memperketat keamanan di seluruh wilayah, mendirikan pos-pos pemeriksaan dan memeriksa dokumen.

update 31/8/2016, Progress FSA bersama militer Turki atas operasi pertempuran menargetkan wilayah yang dikuasai ISIS di utara Aleppo. Jarak 23 km lagi perbatasan Turki yang masih harus diamankan.
materi islam

Post a Comment

MKRdezign

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget