Halloween Costume ideas 2015
[ads-post]

Syiah Iran Yang Tewas di Suriah, Sebagian Mahasiswa Penerima Beasiswa

Iran terus menangisi milisinya yang tewas di Suriah, kematian berlanjut yang tidak bisa disembunyikan dari dunia internasional. Kota Qom Iran pada hari Sabtu (3/9), menyaksikan pemakaman jenazah lima anggota dari Brigade Fatimiyyun dan Brigade Zanbiyyun yang tewas di Suriah untuk mempertahankan tempat suci Syiah, menurut media Iran.


Lima milisi yang dikuburkan di Qom itu adalah bagian dari warga negara Afghanistan dan Pakistan yang tinggal di kota itu. Mereka sebagian besar dari mahasiswa Hauzah Syiah di sana, menurut kantor berita lokal Iran, seperti dikutip Arab 21.

Fars News Agency, dalam keterangan foto-foto perayaan menjelaskan bahwa pemakaman itu dilaksanakan pada hari Kamis 1 September 2016, dihadiri sejumlah besar pejabat dari provinsi Qom.

Perlu dicatat bahwa unsur-unsur Brigade Fatimiyyun terdiri dari Syiah Afghanistan, atau dikenal sebagai Syiah Hazara di Afghanistan. Pembentukan brigade ini berada di bawah bimbingan Korps Kudus, yang merupakan sayap luar Garda Revolusi.

Sementara itu, unsur Brigade Zanbiyyun terdiri dari Syiah Pakistan. Awal dari pembentukan brigade ini dilakukan di kota Qom dengan menarik siswa dari Syiah Pakistan yang menerima beasiswa pendidikan.

Meskipun media resmi Iran enggan menyatakan elemen-elemen di bawah Garda Revolusi yang tewas dalam statistik Suriah, kota-kota Iran telah melihat upacara penguburan mereka secara terus-menerus. Iran menerima puluhan jenazah milisi mereka yang tewas di Suriah.
materi islam

Post a Comment

MKRdezign

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget