Halloween Costume ideas 2015
[ads-post]

Rusia Operasikan Senjata Berat di Ghautah Timur

pesawat tempur russia

Rusia selama sepekan terakhir mengirim senjata berat dan rudal artileri ke Ghautah Timur, pinggiran Damaskus, yang dioperasikan oleh tentara Rusia dan pejabat militer serta komandan dengan jajaran letnan.

Sumber mengungkapkan kepada Zaman Alwasl bahwa pasukan Rusia telah dikerahkan di belakang pasukan rezim Asad di garis depan Hosh Nasri dan Hosh Farah. Sumber tersebut menyebutkan bahwa pasukan dapat dengan mudah bergerak ke seluruh area di Ghautah Timur, menambahkan bahwa sejumlah besar amunisi dialokasikan untuk kekuatan ini.

Sumber menambahkan bahwa unit artileri bisa melacak kendaraan bergerak, dengan kapasitas tinggi untuk bermanuver. Ini memiliki tembakan yang sangat berat, dan beberapa dari mereka merupakan jenis otomatis, mengoperasikan dirinya sendiri yang dipasang di tank T-72 yang memiliki jarak hingga 70 km, lansir Zaman Alwasl pada Ahad (25/9/2016).

Sumber menyebutkan bahwa amunisi Rusia berbahan ledak tinggi dan ia menegaskan bahwa senjata-senjata itu akan digunakan beberapa hari mendatang di Ghautah.

Beberapa peluncur Rusia dilengkapi dengan pesawat remot kecil untuk menjelajahi daerah sebelum serangan dan penembakan.

Langkah Rusia ini belum pernah terjadi sebelumnya, menyebarkan pasukan darat di Ghautah Timur, yang menunjukkan bahwa rezim dan sekutunya sedang mempersiapkan operasi militer besar di Ghautah, sementara semua perhatian berada di Aleppo yang menyaksikan serangan udara berat oleh jet tempur rezim Assad dan Rusia.
materi islam

Post a Comment

MKRdezign

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget