Halloween Costume ideas 2015
[ads-post]

Mujahidin Gagalkan Serangan Rezim di Aleppo

Pasukan rezim Assad dan milisi syi'ah sekutunya pada Senin (20/9/2016) malam memperbaharui serangan mereka di daerah yang telah dibebaskan oleh pejuang oposisi di Aleppo dan pedesaannya. Serangan ini dimulai beberapa jam setelah gencatan senjata yang diakhiri secara sepihak oleh rezim Assad, (koresponden Orient News melaporkan).

Sejumlah milisi Syi'ah Hizbullah dan milisi Syi'ah asing lainnya tewas, ketika Jaisyul al-Fath dan ruang operasi Fath Halab menggagalkan upaya gerak maju mereka terhadap proyek Apartemen 1070 di lingkungan al-Hamdanyya, di barat daya Aleppo, (koresponden Orient News Ammar Jaber melaporkan).


sniper mujahidin ahrar al-sham di project 1070

mujahidin ahrar al-sham di project apartemen 1070

Pejuang oposisi juga menggagalkan upaya gerak maju milisi Syi'ah Iran menuju Pasar Semangka, saat para milisi Syi'ah asing bayaran itu mencoba untuk maju dari posisi mereka di proyek Apartment 3000 di lingkungan al-Hamdanyya. Sebuah tank T62 milik rezim Assad dihancurkan oleh oposisi di front ini.

Untuk bagian utara Aleppo, Rezim Assad, yang didukung oleh milisi Syi'ah Liwa al-Quds, meluncurkan serangkaian serangan yang menargetkan posisi pejuang oposisi di Handarat, di tengah serangan udara dan artileri di daerah tersebut.

Perkembangan ini datang setelah rezim Assad secara sepihak mengakhiri gencatan senjata yang ditengahi AS-Rusia di Suriah.

Menyusul pengumuman tersebut, rezim dan sekutunya langsung bergerak melakukan ofensif di berbagai front, namun semuanya berhasil digagalkan oleh mujahidin.
materi islam

Post a Comment

MKRdezign

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget