Halloween Costume ideas 2015
[ads-post]

Milisi Shabiha Memeras Keluarga Tahanan

Milisi Shabiha yang dibayar dengan gaji besar dari rezim Suriah, menemukan cara baru untuk medapatkan uang dari warga sipil. Mereka memeras keluarga tahanan dan mengambil uang dalam jumlah besar dari dengan menjanjikan akan melepaskan anak-anak mereka yang ditahan, atau membawa informasi tentang mereka.

Um Muhammad yang tinggal di daerah Hama yang dikontrol rezim - mengatakan kepada aktivis RFS bahwa anaknya "ditahan beberapa bulan lalu oleh rezim. Seorang anggota Shabiha bekerja dalam tubuh keamanan pemerintah memanfaatkan keinginan saya untuk melihat anak, sehingga dia menawarkan saya kunjungan ke anak saya dengan imbalan 100.000 SYP. Namun, ia mengambil uang itu dan mengancam saya tanpa melakukan apa yang dia janjikan. "

Khaled Al-Hamwi, juga seorang warga sipil, mengatakan bahwa "anak saya berumur 35 tahun, ditangkap di tempat kerjanya. Kami tidak tahu keberadaannya selama beberapa bulan, sampai kita mendengar bahwa ia ditahan di dalam salah satu pusat keamanan rezim. Karena kita hidup di dalam daerah rezim, seorang pria yang dekat dengan beberapa pejabat rezim mengatakan kepada kita bahwa kita bisa mendapatkan anak kami keluar dari penjara setelah membayar 2 juta SYP. Namun, kami kemudian menemukan bahwa janji ini adalah penipuan dan hanya dengan tujuan untuk mencuri uang. "

Pemberontakan baru-baru ini di dalam Penjara Pusat Hama terjadi setelah rezim meminta keluarga tahanan untuk membayar sejumlah besar uang untuk membebaskan mereka dari Penjara Sednaya dan memindahkan ke Penjara Hama. Tapi mengejutkan keluarga, petugas rezim membawa kembali para tahanan ke Penjara Sednaya setelah menyelesaikan transaksi dan mengambil uang.

milisi shabiha
Foto anggota Milisi Shabiha, milisi bayaran Rezim Suriah
Labels:
materi islam

Post a Comment

MKRdezign

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget