Halloween Costume ideas 2015
[ads-post]

Jet tempur AS Salah Sasaran, 80 Pasukan Assad tewas

Seorang pejabat pemerintahan Obama hari Sabtu menyatakan penyesalan atas "hilangnya kehidupan yang tidak disengaja" karena sebuah serangan udara oleh pasukan koalisi yang menewaskan 62 tentara rezim Suriah, menurut The Associated Press dan dilansir oleh Worldbulletin hari Ahad (18/9/2016).

Selain penyesalan atas terjadinya peristiwa, laporan juga menyebutkan bahwa pemerintah AS ingin memberikan uang kompensasi sebagai ungkapan duka cita bagi para keluarga korban tewas dari tentara rezim Suriah.

Setidaknya 80 tentara Suriah tewas dan hampir 100 lainnya luka-luka pada hari Sabtu selama-serangan koalisi anti ISIS di sebuah pangkalan militer di Suriah timur, Kementerian Pertahanan Rusia mengatakan pada awal hari ini.

AS salah sasaran 80 pasukan assad tewas

Misi Rusia untuk PBB telah menyerukan pertemuan Dewan Keamanan luar biasa menyusul serangan udara yang mematikan tersebut, dijadwalkan pada Sabtu 19:30 malam.

Operasi udara itu dilakukan di dekat bandara Deir Al-Zor menggunakan 2 pesawat F-16 dan 2 A-10 milik pasukan koalisi, menurut pernyataan yang dikeluarkan oleh akun Facebook Pertahanan Kementerian Rusia.

Pentagon mengatakan pesawat koalisi melakukan serangan udara di selatan dari Deir Al-Zor yang "dihentikan segera" setelah Rusia menginformasikan koalisi pimpinan AS "kemungkinan bahwa personil dan kendaraan yang ditargetkan adalah bagian dari militer Suriah".

"Pasukan koalisi percaya bahwa mereka menghantam posisi tempur ISIS yang mereka telah lacak selama beberapa waktu sebelum serangan," kata Komando Sentral dalam sebuah pernyataan.

Sikap penyesalan dan uang duka cita yang akan diberikan oleh AS, dalam sebuah langkah yang sama sekali tidak pernah mereka lakukan terhadap para pejuang oposisi Suriah juga pada warga sipil yang tewas akibat serangan "tanpa sengaja" mereka, sekali lagi membuktikan Amerika memang memihak rezim teroris Assad dalam perang di Suriah, bukan oposisi Suriah seperti yang rezim dan sekutunya tuduhkan selama ini.

Meski pejuang oposisi juga pernah mengalami hal serupa saat banyak dari mereka tewas dalam serangan udara "tanpa disengaja" AS di desa Baragedha di utara Aleppo, tidak ada ungkapan penyesalan apalagi uang kompensasi.

Milisi al-Jalil Palestina pendukung Rezim Suriah, mengumumkan 7 anggotanya ikut tewas ketika serangan udara AS di dekat Deir al Zor

materi islam

Post a Comment

mosok gak sengaja??? bagaimanapun isis bentukan amerika inggris, nak cadangan minyak nya udah menipis gara2 isis dikejar ditekan....

mosok gak sengaja??? bagaimanapun isis bentukan amerika inggris, nak cadangan minyak nya udah menipis gara2 isis dikejar ditekan....

MKRdezign

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget