Halloween Costume ideas 2015
[ads-post]

FSA Ancam Tentara Amerika di Suriah

Sekelompok kecil pasukan khusus AS pada hari Jumat (16/09) dilaporkan telah memasuki kota al-Rai di Suriah yang sebelumnya telah dikuasai oleh militer Turki.

Namun tidak lama kemudian, unit khusus itu terpaksa harus segera meninggalkan kota, karena mendapat ancaman keras dari kelompok FSA yang menyebut Amerika tengah melancarkan perang salib dan bersumpah untuk menyembelih mereka.

tentara amerika di utara aleppo

Menurut sumber-sumber oposisi, unit kecil tentara AS itu berjumlah lima atau enam orang dan muncul seolah-olah telah ikut membantu invasi Turki di dekat daerah al-Baab. Kemunculan yang tak diharapkan ini memicu kemarahan faksi oposisi sehingga mengeluarkan ancaman akan membunuh tentara Amerika, dan ternyata ancaman verbal itu cukup membuat pasukan komando AS ciut nyali dan kabur meninggalkan area.

Sementara dalam sebuah aksi perkumpulan massa terlihat pesan-pesan yang menuntut AS supaya pergi. Sebagian menduga sentimen anti Amerika ini muncul karena AS bersekutu dekat dengan milisi YPG Kurdi, di mana pasukan Turki maupun FSA sedang berencana akan memeranginya.

Ada beberapa laporan lain, pasukan YPG Kurdi memasang bendera Amerika di kota Tel Abyad dengan tujuan untuk menghindari serangan langsung dari Turki. Pentagon sendiri juga telah memperingatkan aksi serangan yang menyasar “objek” Amerika.

Sementara Turki terlihat seperti mencoba mengakomodir dengan melibatkan AS secara langsung dalam aksi militer mereka di Suriah, FSA dengan alasan apapun tidak mau kooperatif dengan Amerika.
materi islam

Post a Comment

MKRdezign

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget