Halloween Costume ideas 2015
[ads-post]

Faksi Moderat Tidak Akan Menjauhi Jabhah Fath Syam

Jabhah Fath Syam tidak dimasukkan dalam kelompok yang terlibat gencatan senjata yang dimulai Senin lalu. Artinya, pihak koalisi AS dan Suriah berhak menargetkan kelompok ini.

jabhah fath syam

Lebih dari itu, dikutip dari Antiwar, Kamis (15/09), Amerika Serikat menuntuk faksi-faksi oposisi moderat untuk menjauhi kelompok pimpinan Al-Jaulani tersebut. Meski demikian, sumber-sumber lokal Suriah mengatakan bahwa faksi-faksi itu tidak berminat untuk memenuhi permintaan AS.

Hal ini dikarenakan mereka telah lama menjalin hubungan dengan Jabhah Fath Syam, sejak awal konflik Suriah. Setiap pertempuran melawan Rezim Bashar Assad dan sekutunya, JFS seringkali tampil di antara barisan oposisi. Komunikasi yang terbangun di antara mereka juga kerap menunjukkan kebersamaan dalam satu tujuan, yakni melengserkan Rezim Bashar Assad.

Sikap faksi-faksi oposisi Suriah tampaknya sulit untuk bergeser. Terlebih ketika AS nantinya akan bergabung dengan Rusia dalam memerangi Jabhah Fath Syam. Memisah-misahkan target antara Jabhah Fat Syam dan oposisi yang lain akan tidak mudah.
materi islam

Post a Comment

MKRdezign

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget