Halloween Costume ideas 2015
[ads-post]

AS dan Rusia Ingatkan Turki Berhenti Menyerang Kurdi

Sebagaimana Amerika Serikat, Rusia juga menghimbau kepada Turki untuk menghentikan serangan terhadap Kurdi YPG di Suriah atau kepada setiap faksi yang memerangi ISIS. Demikian disampaikan Menteri Luar Negeri Rusia, Maria Zhakarova seperti dikutip Reuters, Rabu (31/08).

AS mengatakan bahwa fokus terpenting adalah melawan ISIS bukan faksi-faksi yang melawan ISIS. Diketahui, saat penyerangan Manbij, AS mendukung penuh milisi Kurdi dengan mengirimkan senjata.

Meski demikian, Turki tetap berpijak pada komitmen negaranya untuk mengusir Kurdi dari perbatasan. Hal yang sama juga dilakukan terhadap ISIS tanpa bermaksud menerima saran dari negara-negara yang lain. Turki sendiri telah menganggap keduanya sebagai organisasi teroris yang mengancam negara.

Dalam hal ini, sikap Rusia sama dengan AS yang mendukung Kurdi YPG, dimana milisi Kurdi bekerjasama dengan pasukan Rezim Suriahdi utara Aleppo.

 
 update 31/8/2016, Progress FSA bersama militer Turki atas operasi pertempuran menargetkan wilayah yang dikuasai ISIS dan Kurdi di utara Aleppo. Jarak 23 km lagi perbatasan Turki yang masih harus diamankan.
materi islam

Post a Comment

MKRdezign

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget