Halloween Costume ideas 2015
[ads-post]

al-Muhaisini : Amerika dan Rusia targetkan Semua Faksi

Ulama asal Saudi yang saat ini berjihad di Suriah, Syaikh Abdullah al-Muhaisini mengingatkan agar faksi-faksi jihad di Suriah segera bersatu.

“Kekuatan internasional akan menargetkan mereka secara berurutan jika tidak bersatu,” katanya dalam sebuah risalah mingguan jihad “Al-Masraa”.

al-muhaisini suriah

Jika Amerika dan Rusia telah menghabisi kalangan yang mereka sebut ‘teroris’, kata al-Muhaisini, maka kalangan moderat akan menjadi target selanjutnya.

“Jika mereka telah menghabisi para jihadis, maka kalangan Ikhwanul Muslimin dan Salafi menjadi target selanjutnya,” imbuh ulama yang menjadi penasehat Jaisyul Fath tersebut.

Al-Muhaisini juga sedikit menyinggung kepada mereka yang menjadi “pelayan” musuh dengan berkata, “Jika kita menerima pengklasifikasian kelompok yang dibuat musuh dan kita berjalan sesuai arahan mereka, maka ‘kita akan dimakan sebagaimana banteng putih dimakan’.”

Al-Muhaisini memandang bahwa penyatuan dan kesepakatan antar faksi mendesak untuk dilakukan, mengingat saat ini pasukan tengah mundur di Aleppo dan pengepungan terhadap kota kembali terjadi.

“Kita saat ini dan di tempat ini -setelah kaum kafir Barat dan Timur keluar secara terang-terangan dan pasukan Ahzab berkumpul dari berbagai arah- membutuhkan persatuan, keterikatan, dan saling mendekat atas dasar Islam dan dengan tujuan melawan musuh,” lanjutnya seperti dikutip Arabi21, Selasa (20/09).

Untuk mencapainya, kata Al-Muhaisini, kita harus memahami fikih khilaf dan bagaimana menyelesaikannya, terkait mendahulukan perkara yang pokok dan mengabaikan perkara yang cabang.

“Kita bersatu untuk melawan musuh bersama dan melanggengkan persatuan umat di saat umat ingin berjalan bersama dan menguat,” imbuhnya.

“Jika kita tidak melihat dengan kacamata ini, maka hal itu akan dimanfaatkan musuh. Mereka bersatu sedang kita bercerai berai. Mereka melupakan perbedaan dan mengambil sebab persatuan, sedangkan kita meninggalkannya,” pungkasnya.
materi islam

Post a Comment

MKRdezign

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget