Halloween Costume ideas 2015
[ads-post]

Ahmad Ghulami, Jenderal Iran yang Tewas di Aleppo

Ahmad Ghulami, seorang brigadir jenderal dari Garda Revolusi Iran telah tewas dalam pertempuran di Aleppo, situs berita Iran melaporkan Rabu (31/8).


ahmad ghulami jenderal iran yang tewas di aleppo

Ahmad Ghulami tewas sehari sebelum pengumuman itu. Ia disebutkan tewas oleh “teroris takfiri”, label yang digunakan oleh Syiah untuk menggambarkan pejuang Muslim Sunni, menurut situs berita Tasnim.

Iran dan milisi Syiah dari berbagai negara, yang meliputi militan Syiah dari Afghanistan dan Hizbullah Lebanon, bertempur untuk mendukung Presiden Suriah Bashar Assad.

Iran telah mengumumkan kematian setengah lusin jenderalnya di Suriah, dan sejumlah petugas yang kurang senior lainnya yang jumlahnya jauh lebih besar sejak 2012.

Sebuah laporan oleh Institut Washington untuk Kebijakan Timur Dekat pada bulan Maret tahun ini mengatakan bahwa 342 warga Iran telah tewas dalam pertempuran di Suriah sejak Januari 2012.

Ghulami telah menjadi komandan selama tahun 1980 dalam perang Iran-Irak dan mengambil bagian dalam beberapa pertempuran terkenal, menurut laporan Tasnim. Dia telah pensiun sebelum menuju ke Suriah.

Situasi militer di Aleppo 31/8/2016. warna biru menunjukan area pertempuran yang sedang terjadi, sampai dengan saat ini mujahidin masih mampu mempertahankan wilayah dari serangan intensif pasukan rezim dan milisi syi'ah pendukungnya
materi islam

Post a Comment

MKRdezign

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget