Halloween Costume ideas 2015
[ads-post]

Abu Abas al-Shami : Amrika Sebabkan Penderitaan di Suriah

ahrar al-sham

Salah satu pendiri Ahrar Syam Abu Abbas al-Shami mengomentari pasukan Amerika Serikat yang memasuki kota Al-Rai di perbatasan Turki. Al-Shami menyebut bahwa Amerika telah menjadi penyebab gagalnya kerjasama antara Turki dan oposisi Suriah.

“Amerika bodoh, lupa bahwa sebagian besar penderitaan Suriah disebabkan olehnya,” katanya seperti dikutip Zaman el-Wasl, Ahad (18/09).

Selaku sosok yang menjadi bagian dari Dewan Syariah gerakan itu, Al-Shami memberi pesan kepada Tentara FSA yang dikerahkan di Jarablus dan al-Rai. “Setiap pasukan Amerika yang masuk, berarti mereka adalah pasukan penjajah seperti pasukan Rusia dan Iran,” tegasnya.

Sebelumnya, beberapa pasukan khusus AS pada hari Jum’at (16/09) dilaporkan telah memasuki kota al-Rai di Suriah yang sebelumnya telah dikuasai oleh militer Turki. Kehadiran unit khusus di kota itu langsung menimbulkan reaksi keras dari kelompok FSA yang menyebut Amerika tengah melancarkan perang salib dan bersumpah untuk menyembelih mereka.

Perlu diketahui, Abu Abbas al-Shami dikenal sebagai salah satu tokoh paling berpengaruh dalam Ahrar Syam. Konon, ia juga disejajarkan dengan pemimpin gerakan, Abu Abdullah al-Hamawi.
materi islam

Post a Comment

MKRdezign

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget