Halloween Costume ideas 2015
[ads-post]

Video Penyelamatan Wanita akibat Serangan Udara

Ahad (28/08), Rezim Suriah kembali meningkatkan serangan udara ke Provinsi Homs dan pedesaannya. Akibatnya, korban sipil berjatuhan.

Al-Jazeera melaporkan dari korespondennya di Homs, dua wanita tewas dan sejumlah warga sipil lainnya terluk—di antaranya ana-anak—akibat serangan udara wilayah perumahan di kota Rastan, utara pedesaan Homs yang terkepung.

Dalam rekaman video yang berhasil diabadikan, terlihat seorang wanita terjebak di bawah reruntuhan atap rumahnya yang hancur oleh misil. Warga dan tim pertahanan sipil mengalami kesulitan besar menyelamatkan wanita tersebut. Hal itu karena minimnya alat.


Gambar lainnya melihatkan seorang anak kecil penuh darah. Anak malang itu tertimpa reruntuhan rumahnya. Meski selamat, kondisinya kritis.

Koresponden Al-Jazeera menambahkan, setidaknya satu warga sipil juga tewas dan lainnya luka-luka oleh bom napalm yang dijatuhkan jet tempur rezim Suriah di lingkungan Wa’ar, kota Homs yang terkepung. Serangan Ahad itu juga menyasar rumah sakit. Tidak ada laporan korban. Akan tetapi, roket tersebut menimbulkan kebakaran.

Perlu diketahui, lingkungan Wa’ar merupakan kota terakhir yang masih dikontrol oposisi di Homs. Rezim telah mengepung kota itu sejak tiga tahun terakhir. Beberapa hari terakhir, rezim menggunakan bom yang dilarang internasional untuk memaksa pejuang menyerah.
Labels:
materi islam

Post a Comment

MKRdezign

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget