Halloween Costume ideas 2015
[ads-post]

Rezim Suriah Jatuhkan Birmil dengan Gas Beracun

Sumber medis Suriah dan Pertahanan Sipil, yang bertugas mengevakuasi korban, melaporkan militer Suriah menggunakan bom bercampur gas beracun di Aleppo pada Kamis pagi (11/08). Hal itu berdasarkan puluhan kondisi korban yang mengalami sesak nafas setelah helikopter Suriah menjatuhkan birmil di wilayah permukiman Zubaydah di Aleppo.

Dilaporkan sedikitnya empat orang tewas akibat serangan itu. Keempat korban tersebut adalah dua bocah dan ibu mereka. Sementara korban yang mengalami sesak nafas sebanyak 55 orang.

Sumber medis meyakini itu merupakan serangan gas beracun. Hal itu dilihat dari bau dan kondisi para korban.

Direktur Rumah Sakit Al-Quds di Alepo, Hamzah Al-Khatib, mengatakan kepada Reuters bahwa pihaknya menerima empat jenazah dan 55 korban akibat menghirup gas beracun. Sampai berita ini dilansir, tujuh korban masih mendapat perawatan intensif.

Khatib menambahkan, pihaknya telah mengamankan sejumlah pakaian korban dan puing-puing bom birmil yang jatuh tersebut. Barang-barang tersebut sebagai bukti yang dapat digunakan untuk pengujian dan analisis.



Petugas Pertahanan Sipil yang bekerja di wilayah mujahidin mengatakan pihaknya mencatat tiga korban tewas dan 22 korban luka-luka setelah sebuah birmi yang mengandung gas beracun jatuh di permukiman Zubaydah di Aleppo. Akan tetapi, Pertahan Sipil belum bisa mengidentifikasi sifat gas beracun itu.

Sebagaimana diketahui, militer Suriah menderita kemunduran telak di Aleppo dalam beberapa hari terakhir. Mujahidin terus bergerak maju membebaskan wilayah-wilayah militer Suriah. Bukan tidak mungkin, rezim yang didukung Rusia menggunakan segala cara untuk mempertahankan wilayahnya di kota perdagangan Suriah itu.
materi islam

Post a Comment

MKRdezign

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget