Halloween Costume ideas 2015
[ads-post]

Rekaman Audio Pilot Rezim Suriah dengan Menara Kontrol

Sebuah rekaman audio antara pilot dan menara kontrol mengungkapkan bahwa dalam setiap serangan udara, pilot Rezim Suriah harus bertindak berdasarkan perintah dari menara kontrol yang mengarahkan mereka kepada target yang tepat.


Zaman al-Wasl memperoleh rekaman audio percakapan antara menara kontrol di bandara al-She’erat di bagian selatan bandara militer Homs dan Hama. Dalam rekaman yang diposting pada Ahad (14/05) tersebut, pilot Rezim beroperasi menargetkan kota Harbanafsa di bagian selatan Hama, dengan kode “Amal”.

Rekaman menunjukkan bahwa pilot menghubungi menara kontrol untuk mendapat informasi tentang segala sesuatu sebelum melakukan serangan. Setelah perintah didapatkan, pilot baru akan menyerang sesuai target yang diarahkan.

Kepada Zaman al-Wasl, seorang mantan teknisi pesawat mengatakan bahwa menara kontrol di bandara Rezim Suriah langsung terlibat komunikasi dengan pilot untuk menargetkan tempat keberadaan warga sipil dan para pejuang oposisi. Dia menambahkan, pemegang kendali menara kontrol adalah seorang perwira minimal berpangkat kolonel yang memiliki cukup data tentang wilayah yang ditargetkan.

Observatorium oposisi di bagian selatan Hama dan bagian utara Homs menyatakan telah berhasil melakukan penyadapan terkait aktivitas tersebut. Mereka berhasil memperoleh semua informasi tentang serangan udara, wilayah yang ditargetkan, jenis pesawat jenis, nama pilot dan kodenya, sejak pesawat mulai tinggal landas hingga kembali ke pangkalan.

Kota Harbanafsa sendiri tahun lalu telah menjadi target ribuan kali serangan udara dari Rezim Suriah dan Rusia. Sebanyak 18 kali serangan Rezim dan sekutunya di kota itu gagal setelah pejuang Suriah dari Homs dan Hama menghadapinya dengan perlawanan keras.
materi islam

Post a Comment

MKRdezign

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget