Halloween Costume ideas 2015
[ads-post]

Pesan Syaikh Muhaisini terkait Kemenangan di Aleppo

Pengepungan oleh Rezim Suriah di Aleppo menuai kegagalan. Mujahidin pada akhirnya berhasil menjebol blokade tersebut, meskipun pertempuran masih terus berlangsung.

Melalui rekaman video pendek yang diposting di Youtube, Rabu (10/08) dari dalam kota Aleppo, Syaikh Abdullah Al-Muhaisini menghimbau kepada mujahidin dan warga Aleppo untuk selalu mengingat Allah atas keberhasilan yang dicapai ini.



Da'i asal Arab Saudi yang telah bertahun-tahun berjuang di Suriah ini juga memperingatkan kepada Rezim Suriah dan milisi pendukungnya terhadap janji kemenangan dari Allah SWT.

“Wahai para Rafidhah, kami saat ini berada di Aleppo, tempat dimana kalian mengklaim telah mengepungnya. Sungguh, kami telah mendapatkan janji dari Rabb kami,” seru Syaikh Muhaisini yang masih mengenakan pakaian militer di hadapan khalayak.

Oleh karena itu, Syaikh mengingatkan kepada warga untuk optimis atas janji Allah tersebut dan selalu bersyukur kepada-Nya.

“Wahai para penduduk Aleppo, saat Rusia dan hizbus syaiton mendatangi kalian, ingatlah nikmat Allah yang mendatangkan pasukan dan angin yang tak terlihat. Allah Maha Melihat setiap amal perbuatanmu.” ujarnya.
materi islam

Post a Comment

MKRdezign

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget