Halloween Costume ideas 2015
[ads-post]

Pasar di Timur Aleppo dipenuhi Sayuran dan Buah

Untuk pertama kalinya dalam hampir satu bulan penuh, sebuah pasar di lingkungan timur Aleppo yang dikendalikan oleh mujahidin, menjual sayuran kembali, Rabu (10/8). Pasar hidup kembali setelah koalisi mujahidin membuat kemajuan untuk membuka jalan bagi rute pasokan makanan dan bahan bakar.

Toko-toko di pasar tersebut kosong selama beberapa minggu setelah pengepungan oleh pasukan Assad. Pengepungan penuh telah menyebabkan kenaikan harga dan kekurangan makanan dan persediaan. Setelah itu mujahidin mampu mencapai terobosan di selatan kota, dan mampu membuka jalan meskipun belum benar-benar aman.

Saat kabar pasar kembali buka terdengar, penduduk setempat bergegas pergi ke pasar untuk membeli segala sesuatu yang mereka bisa karena khawatir pengepungan kembali atau harganya naik lagi.

Pemilik restoran pun membuka kembali pintu mereka. Abu Umar, 38, mengatakan kepada AFP di lingkungan As-Sakari, “Sejak pagi ini beberapa mobil penuh dengan sayuran dan bahan makanan masuk ke pasar sayur di lingkungan ini.”

“Warung banyak pilihan menu lagi setelah hilang sejak bulan lalu. Saya membeli kentang, tomat, dan ayam. Saya akan meminta istri saya untuk menyajikan ayam panggang kami dengan kentang panggang,” kata ayah dari empat anak itu.

Beberapa jenis buah sudah mulai masuk selama akhir pekan, namun warga mengatakan bahwa baru Rabu pasar dan toko-toko dipenuhi barang dagangan.

Dokumentasi Kegembiraan Warga

pasar di timur aleppo sayur dan buah

pasar di timur aleppo sayur dan buah 1

pasar di timur aleppo sayur dan buah 3

pasar di timur aleppo sayur dan buah 4


pasar di timur aleppo sayur dan buah 5

pasar di timur aleppo sayur dan buah 6

materi islam

Post a Comment

MKRdezign

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget