Halloween Costume ideas 2015
[ads-post]

Mujahidin Rebut Kota Thayyibah Al-Imam, di Hama Utara

Selasa (30/08) - Mujahidin merebut kota Thayyibah Al-Imam dan sejumlah desa di pedesaan Hama Utara. Pencapaian ini bagian dari operasi militer menargetkan wilayah kontrol rezim Suriah yang diluncurkan sehari sebelumnya.

Mujahidin berhasil pukul mundur pasukan rezim dan memasuki kota Thayyibah Al-Imam


Sumber di lapangan mengatakan kepada Al-Araby Al-Jadid, mujahidin mulai memasuki tahap kedua pertempuran di pedesan Hama Utara pada Selasa sore. Pertempuran tahap kedua ditandai dibebaskannya sejumlah pos militer dan penjagaan di selatan kota Helfaya.

Kemudian, lanjut sumber yang tidak disebutkan namanya itu, mujahidin bergerak membombardir pos pengamanan rezim di kota Thayyibah Al-Imam pada malam hari. Mujahidin dari Jundul Aqsha meledakkan dua mobil yang dipasangi bom sehingga membuat pasukan rezim meninggalkan kota tersebut.

Tidak cukup sampai di situ, mujahidin juga membebaskan desa Luwaibidah dan Nasyiriyah, yang berdampingan. Runtuhnya mental militer Suriah dinilai menjadi salah satu sebab mujahidin berhasil membebaskan dua desa tersebut. Kemajuan ini diraih di bawah hujan bom dari jet tempur Rusia dan Suriah.

Sumber tersebut menambahkan, mujahidin saat ini berada di pinggiran kota Shuran, basis penting wilayah kontrol rezim di Hama utara. Puluhan kelompok pasukan pendukung rezim Suriah berada di kota tersebut.

 Update Progress Pertempuran di utara Hama 30 Agustus 2016
Labels:
materi islam

Post a Comment

MKRdezign

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget