Halloween Costume ideas 2015
[ads-post]

Mujahidin Raih Kemenangan Besar di Aleppo

Faksi-faksi mujahidin Suriah, Ahad (31/7), mencapai kemenangan besar di pedesaan Aleppo Selatan beberapa jam setelah meluncurkan pertempuran sengit di kota paling bergejolak di Suriah itu. Operasi ini menargetkan membuka pengepungan mencekik yang diberlakukan militer Suriah terhadap kota-kota yang dikontrol pejuang.

Kantor berita Al-Arabiya melaporkan, operasi diawali dengan serangan sengit dari berbagai sudut di pedesaan Aleppo Selatan. Sebanyak 10 ribu pejuang lengkap dengan senjata berat diturunkan dalam pertempuran tersebut.

Serangan pertama, mujahidin menargetkan titik-titik basis militer Suriah di Aleppo, yang terletak di sepanjang desa Al-Amuriyah, daerah Masyruk 1070, Madrasah Hikmah dan juga bukti Muktah, Al-Mahabbah dan Jam’iyat. Seluruh titik-titik tersebut berhasil dibebaskan dan beberapa desa lainnya.

Selain kemenangan itu, pejuang berhasil menghancurkan sedikitnya 10 kendaraan lapis baja dan sejumlah sistem rudal di gedung militer. Puluhan tentara tewas, termasuk perwira Hizbullah Lebanon dan Garda Revolusi Iran.

Tidak hanya itu, sejumlah tentara berpangkat tinggi juga berhasil ditawan. Hari pertama operasi membuat pertahanan militer Suriah runtuh dan pasukannya melarikan diri massal.

Peta Situasi terbaru di Selatan Aleppo (Senin - 1/8/2016), mujahidin menguasai wilayah berwarna biru dan sekarang memusatkan serangan atas bangunan akademi militer

Selasa (2/8) mujahidin mulai serang bangunan akademi militer dengan tembakan meriam dan roket grad
materi islam

Post a Comment

MKRdezign

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget