Halloween Costume ideas 2015
[ads-post]

Mujahidin Deklarasikan Pertempuran Total di Aleppo

Aliansi mujahidin Suriah meluncurkan fase baru pertempuran di Aleppo, setelah berhasil menjebol pengepungan terhadap kota terbesar kedua Suriah itu. Mujahidin saat ini mendeklarasikan pertempuran pembebasan seluruh Aleppo.

Dalam pernyataannya pada Ahad malam (08/08), Jaisyul Fath yang menjadi aliansi terkuat dalam pertempuran Aleppo mengumumkan memulai pertempuran fase keempat, untuk merebut seluruh wilayah Aleppo. Pernyataan ini dikeluarkan setelah berhasil memecah blokade yang diberlakukan rezim Suriah.

“Kami di Jaisyul Fath, setelah sepekan menghadapi pertempuran tiada henti, kami mendeklarasikan fase baru pertempuran membebaskan seluruh Aleppo,” kata pernyataan Jaisyul Fath seperti dilansir addiyar.com, Senin (09/08).

“Kami sampaikan kabar gembira, pasukan kami bertambah untuk menghadapi pertempuran baru ini. Kami tidak akan berhenti sampai mengibarkan bendera penaklukan di Qal’ah Aleppo,” imbuh pernyataan itu.

Pernyataan itu juga menunjukkan, Jaisyul Fath telah menyiapkan pasukan khusus untuk pertempuran pembebasan seluruh Aleppo dengan nama Jaisyul Jarar. Pasukan ini bertujuan menghapus kezaliman dan merebut seluruh wilayah Aleppo.

Tidak hanya itu, Jaisyul Fath masih memberi kesempatan bagi militer Suriah yang ingin membelot. Kesempatan ini diberikan terbatas, sampai pertempuran besar diluncurkan. Para tentara yang membelot dijanjikan mendapat perlindungan dan dikembalikan ke keluarga dengan selamat.

Warga yang terjebak di medan pertempuran diimbau untuk tetap berada di rumah. Mujahidin Jaisyul Fath akan menolong kalian yang terzalimi, di tengah bisunya masyarakat internasional.



Situasi terkini di lapangan, pertempuran masih terus berlangsung pada Senin antara militer Suriah dan sekutunya di satu sisi, dan aliansi pejuang Suriah di sisi lain, di pinggiran selatan dan barat daya Aleppo.

Lembaga pengawas HAM Suriah melaporkan, pertempuran itu terpusat di sekitar daerah Makmal Al-Asmanat dan kompleks militer di dekat lingkungan Ar-Ramusah. Pejuang terus menyerang di tengah gempuran udara jet tempur.
materi islam

Post a Comment

mn ni mujahidinnya pada keok. klo gak dibantu negara yg dituduh taghut, mujahidinnya pd keok. mujahidin yg didukung taghut turki menang trus. makanya tu mulut hizbut tahrir dijaga, hizbut tahrir modal congor tuduh sana sini tuduh saudi dan turki.

MKRdezign

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget