Halloween Costume ideas 2015
[ads-post]

Milisi Hizbullah : Kami Seperti Boneka

Sebuah rekaman audio dianalisis berasal dari milisi Hizbullah yang direkam selama pertempuran panik selama akhir pekan di Aleppo selatan mengungkapkan bahwa para petempur Hizbullah Lebanon telah diabaikan oleh pasukan pro-pemerintah lainnya.

“Mereka (para pejuang sesama pro-rezim) semua meninggalkan kami, baik dari Iran, Afghanistan maupun Suriah … mereka semua meninggalkan kami,” kata milisi itu yang tidak disebutkan namanya mengeluh dalam pesan audio.

Rekaman itu mulai beredar di media sosial Minggu (7/8) setelah mujahidin  menerobos jalur suply Rezim di daerah Ramouseh di barat daya Aleppo sehingga membuka pengepungan di bagian timur kota.

“Kami seperti boneka, kita tidak tahu apa-apa, kita berjuang sendirian,” lanjut kombatan itu dengan aksen kata penduduk Lebanon Selatan yang menguatkan sebagai anggota Hizbullah.

Dia menambahkan, bahkan ketika pasukan rezim melakukan serangan balasan terhadap koalisi mujahidin Jaisy Al Fath untuk merebut kembali posisi, mereka menghilang pada malam atau keesokan harinya, serta meninggalkan milisi Hizbullah sendirian.

“Itu saja … banyak prajurit yang melarikan diri, Anda membawa mereka kembali dari rumah mereka, namun kemudian mereka melarikan diri lagi, itu adalah [cerita] yang sama,” katanya.

“Saya pergi ke akademi di sore hari … dan hanya (Hizbullah) Lebanon yang masih ada,” tambahnya mengacu pada Akademi Artileri di Ramouseh yang dikuasai oleh mujahidin pada Sabtu. Lepasnya akademi ini memberikan koridor yang membentang ke wilayah yang dikuasai mujahidin  di Aleppo Timur.

Dia juga memperingatkan bahwa mujahidin berulang kali menyerang. Meskipun faktanya menderita banyak korban, namun mujahidin berada dalam kondisi yang baik, sedangkan tentara Suriah hancur.

Ditemukan Poster dan kartu nama pejuang Hizbullah saat pembebasan Akademi Artileri 

----------

Berikut ini link rekaman audio tersebut https://twitter.com/Omar_Madaniah/status/762321084968497153
materi islam

Post a Comment

MKRdezign

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget