Halloween Costume ideas 2015
[ads-post]

Kemajuan Militer Turki Serang Wilayah Kurdi dan ISIS

Intervensi Turki di perbatasan dengan Suriah Utara terus berlanjut. Sabtu (27/8), jet dan artileri Turki menargetkan pasukan Kurdi di selatan kota strategis Jarablus, menurut monitor dan sumber-sumber lokal.

Turki pertama kali masuk Suriah dengan mengirim tank di perbatasan pada hari Rabu lalu sebagai bagian dari operasi dua cabang terhadap ISIS serta pasukan Kurdi.

Observatorium Suriah untuk Hak Asasi Manusia mengatakan, Sabtu, serangan udara dan peluru menargetkan desa Amarneh, yang baru-baru ini dikuasai oleh Pasukan Demokratik Suriah (SDF) Kurdi yang didukung Amerika.

Serangan Turki datang untuk mengamankan perbatasan, sehingga penting memberikan dukungan untuk pejuang oposisi Suriah. Selain FSA, ada juga lima kelompok pejuang yang ikut serta dalam operasi bersama Turki ; Suqur Al-Jabal, Sultan Murad, Jabhah Shamiyah, Faylaq Al-Sham serta Nurudin Zinki.

Peta terbaru 28/8/2016, wilayah Amarnah, Al-Mughair, Qusa, Ain al-Bayda yang berada di selatan Jarabulus dikuasai setelah bentrokan dengan SDF kurdi, sementara itu wilayah Syeikh Yakub 8 km dari ar-Rai dan Taheriyah direbut dari ISIS.

Sejumlah militan Kurdi tertangkap pada saat pertempuran
materi islam

Post a Comment

MKRdezign

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget