Halloween Costume ideas 2015
[ads-post]

Jaysh al-Fath Temukan Mayat Awak Helikopter Rusia


Mayat awak helikopter Rusia yang jatuh ditembak di wilayah antara pendesaan Idlib dan Aleppo beberapa hari lalu dikabarkan berada di tangan aliansi mujahidin Jaisyul Fath. Mujahidin tengah mewacanakan negosiasi dengan Rusia dengan jaminan mayat tersebut. 
identitas mayat rusia di aleppo
“Mayat-mayat awak helikopter Rusia yang jatuh di antara pedesaan Idlib dan Aleppo beberapa hari lalu saat ini berada di tangan Jaisyul Fath,” lansir Al-Jazeera dari sejumlah sumber pada Selasa (03/08).

Sebuah komite milik oposisi yang menamakan dirinya Al-Muassasah Al-Ammah Li Syu’unil Asra mengatakan akan menggulirkan negosiasi dengan jaminan mayat-mayat tersebut.

Sumber Al-Jazeera menambahkan, Komite Sipil Independen akan menengahi negosiasi mayat-mayat militer Rusia itu.

Rusia sendiri telah mengkonfirmasi lima tentaranya tewas saat helikopter yang mereka tumpangi jatuh setelah ditembak pejuang Suriah di pedesaan Idlib. Ini merupakan kerugian terbesar Rusia dalam satu waktu sejak menurunkan pasukan di Suriah.

Pemerintah Rusia mengatakan, dua dari lima tentara nahas itu merupakan perwira tinggi dan tiga lainnya awak pesawat. Heli tersebut tengah menuju pangkalan Rusia di Lattakia, Humaimim, setelah melakukan misi militer.
materi islam

Post a Comment

MKRdezign

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget