Halloween Costume ideas 2015
[ads-post]

Adnani, Juru Bicara ISIS Terbunuh di Aleppo

Juru bicara Daulah Islam Abu Muhammad Al-Adnani terbunuh di Aleppo, menurut laporan media ISIS Selasa (30/8).

“Abu Muhammad Al-Adnani Asy-Syami terbunuh syahid selama menginspeksi operasi militer di negara bagian Aleppo,” kata media ISIS Al-A’maq dalam sebuah pernyataan seperti dikutip beberapa media online.

Pernyataan tersebut tidak memberikan rincian lebih lanjut tentang keadaan kematiannya. Dilaporkan bahwa Al-Adnani terbunuh oleh serangan koalisi internasional yang menargetkan mobilnya saat bepergian Selasa sore di persimpangan Qadiran di pinggiran kota Al-Bab Aleppo Utara.

Dalam laporan kemudian, pejabat pertahanan AS mengatakan kepada Reuters bahwa Amerika Serikat melancarkan serangan ke zona Al-Bab di Suriah menargetkan seorang pejabat senior di ISIS.

Abu Muhammad Al-Adnani lahir di Suriah pada tahun 1977, di kota Binsyi didekat Saraqeb provinsi Idlib. Dalam organisasi ISIS, Al-Adnani merupakan pemimpin yang paling menonjol, setelah Al-Baghdadi dan Abu Umar Asy-Syisyani. Abu Umar Asy-Syisyani sendiri juga telah diumumkan terbunuh belum lama ini.

Al-Adnani menjabat sebagai Amir Syam dalam organisasi ISIS. Tidak diketahui persis nama aslinya, tetapi banyak penelitian yang menunjukkan bahwa namanya adalah Thaha Subhi Fallahah.

Pernyataan media ISIS terkait terbunuhnya Abu Muhammad Al-Adnani
materi islam

Post a Comment

Semoga Allah segera menghancurkan isiser

MKRdezign

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget