Halloween Costume ideas 2015
[ads-post]

Pasukan Rezim berhasil kuasai Darayya

Kota Darayya terletak di sebelah selatan Damaskus, Update sampai hari ini (16/7) Darayya berada di bawah serangan ganas oleh pasukan rezim yang semakin mendekati kota dan mendesak benteng para pejuang oposisi yang berjuang mempertahankannya, terutama area seluas satu kilometer persegi yang merupakan bagian kota dan peternakan sekitarnya yang dibutuhkan masyarakat sebagai persediaan makanan mereka.

darayya syria damascus

Sekarang muncul kekhawatiran atas apa yang mungkin terjadi pada orang-orang di Darayya, paling tidak karena saat pasukan rezim terakhir kali memasuki kota, pada bulan Agustus 2012, mereka melakukan salah satu pembantaian terburuk dalam konflik Suriah, menewaskan sedikitnya 400 warga sipil.

Aktivis di Twitter telah memberikan peringatan akan bahaya yang dihadapi kota Darayya dan telah dimulai beberapa hashtag. Ini termasuk #We_are_all_Darayya, #Save_Darayya (baik dalam bahasa Arab dan bahasa Inggris), dan dalam 24 jam terakhir #Last_Call_From_Darayya.

Seorang aktivis yang menyebut dirinya Hurra men-tweet : “Darayya sedang sekarat di depan mata kita. Mereka telah membuat panggilan terakhir untuk menyelamatkan apa yang tersisa. ”
materi islam

Post a Comment

MKRdezign

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget