Halloween Costume ideas 2015
[ads-post]

Iran Tambah Pasukan di Suriah

Iran telah mengirimkan pasukan darat melalui transportasi militer dan pesawat sipil ke Suriah selama beberapa hari terakhir, terutama saat hari raya Idul Fitri, ujar laporan Zaman Alwasl.



Sumber mengungkapkan kedatangan tiga sampai lima pesawat Boeing. Masing-masing memiliki kapasitas mengangkut lebih dari 300 personil serta Hercules dengan kapasitas membawa 100 personil, lansir Zaman Alwasl pada Selasa (12/7/2016).

Pesawat tiba di malam hari di Bandara Internasional Damaskus dan mereka membongkar penumpang mereka di alun-alun bandara untuk memasuki bus militer yang siap membawa mereka ke daerah-daerah militer yang dikendalikan Iran.

Sebagian besar pendatang yang turun dari pesawat Iran memakai seragam militer yang berarti mereka adalah bagian dari militer Iran dan bukan dari milisi. Sebelumnya, milisi asal Iran tiba di Suriah dalam pakaian sipil dan mereka dilatih untuk bertempur di Suriah di barak militer khusus.

Iran telah meningkatkan kehadiran militernya di Suriah karena telah memutuskan untuk menduduki Aleppo, tidak peduli biaya yang harus mereka tanggung untuk memobilisasi sejumlah besar pasukan.
materi islam

Post a Comment

MKRdezign

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget