Halloween Costume ideas 2015
[ads-post]

Hizbullah : Tidak Mungkin Kuasai Aleppo dari Pejuang

Kantor berita Italia (AKI) mengutip sumber dari milisi Hizbullah dibantu milisi Afghanistan dan Irak menolak untuk mendukung pasukan Assad untuk melanjutkan serangan mereka di kota Aleppo, Suriah utara.


Sumber dari Hizbullah mengatakan: "kami menyadari tidak mungkin menguasai kota, serta keseriusan blokade tanpa mengamankan daerah sekitarnya, serta banyaknya pasukan garda revolusi Iran yang terbunuh sejak operasi militer diluncurkan. " Sumber mengungkapkan bahwa mereka membutuhkan sekitar seratus ribu pejuang untuk memulai kembali pertempuran tersebut. "

Hussein Dahi aktivis media yang menyertai Hizbullah mengatakan: Hizbullah mengirim pesan yang jelas kepada pasukan rezim mengenai hal ini, Kota Fallujah di Irak didukung empat puluh ribu pejuang dalam beberapa bulan pertempuran, kota Irak dianggap terlalu kecil untuk Aleppo yang merupakan kota yang lebih besar, tapi pasukan Assad bersikeras untuk melanjutkan, dan mereka akan menyadari kesalahan mereka dengan segera. "

Duta Besar Rusia untuk Suriah, Alexander Kenshchak mengatakan ," Angkatan Udara Rusia telah membantu pasukan Assad untuk menghindari blokade dekat Aleppo, dan mengatakan bahwa serangan terhadap Aleppo dan Raqqa membutuhkan waktu yang tidak sedikit.
materi islam

Post a Comment

MKRdezign

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget