Halloween Costume ideas 2015
[ads-post]

Nasrullah akui Hizbullah didanai Iran

Sekretaris Jenderal Organisasi Militan Syiah Hizbullah Lebanon, Hasan Nasrullah, menyatakan bahwa organisasinya sepenuhnya mendapat pendanaan dari Iran.

“Kami tidak memiliki proyek-proyek komersial. Kami juga tidak memiliki institusi investor yang bekerja di bank-bank,” kata Nasrallah dalam peringatan kematian Komandan Militernya di Suriah, Mushtafa Badarudin, di Lebanon, Jumat (24/06), seperti dilansir portal alrai.com.


Dia menegaskan bahwa seluruh pendanaan organisasi, mulai dari gaji, senjata, dan lainnya dari Iran. Dana tersebut kami terima langsung, tidak melalui bank.

Dalam kesempatan tersebut, Nasrullah juga mengungkapkan bahwa pertempuran di provinsi Aleppo - Suriah, merupakan pertempuran terbesar yang dihadapi pasukannya. Dia juga mengonfirmasi sebanyak 26 anggotanya tewas selama bulan Juni di kota tersebut.

“Seluruh (anggota Hizbullah) harus mempersiapkan diri karena pertempuran besar lagi strategis sebenarnya adalah pertempuran Aleppo,” tegasnya.

“Kami akan menambah pasukan di Aleppo,” tambahnya.

Nasrallah juga menggambarkan bahwa pertempuran Aleppo merupakan pertempuran Suriah seluruhnya. Menurutnya, banyak kekuatan asing bermain di wilayah tersebut.
materi islam

Post a Comment

MKRdezign

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget