Halloween Costume ideas 2015
[ads-post]

Bilal Abdul Kareem Selamat dari serangan Drone di Idlib

mobil bilal hancur idlib suriah
Bilal Abdul Karim seorang jurnalis asal Amerika Serikat mengklaim selamat dari serangan drone (pesawat tak berawak) yang menabrak mobil dia di Aleppo, hari ini waktu setempat.

“Alhamdulilah, Allah berikan rompi anti peluru ini mungkin telah menyelamatkan hidup saya satu jam yang lalu. Mobil kami di dihantam serangan pesawat tak berawak. Aku berjalan jauh dari tempat itu dengan kaki terluka dan kamera pecah. Hari ini adalah hari yang indah!” ungkapnya di media sosial Facebook sekitar 10 jam lalu. Dua ratusan pengguna Facebook lain telah merespon foto mobil hancur yang diunggahnya bersama rompi.

Menurut laporan Etihad Press, Drone Amerika terbang di udara di atas tempat Abdul Karim di kota Idlib, dan menabrak mobilnya. Namun ia selamat dan tidak menderita luka serius, sementara mobilnya hancur. Bilal mengalami kejadian itu dalam perjalanan dari kota Hurritan wilayah pedesaan di Aleppo Utara, selepas mengabadikan kehancuran bangunan akibat serangan terhadap wilayah tersebut.

Bilal Abdul Karim pernah mewawancarai pemimpin senior Jabhah Nusrah cabang Al-Qaidah Suriah, Abu Firash As-Suri yang telah ditarget oleh Drone Amerika dua bulan sebelumnya di Idlib. Pengamat memperkirakan Bilal telah menjadi sosok senior di Jabhah Nusrah sehingga menjadi target serangan drone.
materi islam

Post a Comment

MKRdezign

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget