Halloween Costume ideas 2015
[ads-post]

Studio Foto di Teheran Pamerkan Kehancuran Aleppo

Ada pemandangan lain di Teheran International Book Fair 2016. Masyarakat Iran mengunjungi salah satu stand studio fotografi dengan latar belakang kota Aleppo yang hancur oleh serangan udara rezim Bashar Assad dan Rusia. Sumber-sumber media berbahasa Persia menyebut stand itu diberi nama Studio Foto Pembela Kuil Para Martir. Studio dilengkapi dengan pakaian dan peralatan militer yang bisa dipilih oleh pengunjung. Beberapa pengunjung berfose di atas motor trail dengan rompi militer sambil memegang granat.





Teheran International Book Fair 2016 diadakan tanggal 04-14 Mei 2016 di Teheran. Even ini merupakan pentas tahunan negara Iran. Sumber-sumber media Iran tidak menyebutkan apa alasan memamerkan studio dengan latar belakang puing-puing kota Aleppo Suriah itu.

Hancurnya kota Aleppo adalah akibat serangan brutal rezim Bashar Assad yang dibantu oleh Rusia. Hadirnya studio itu tentu saja mengundang kemarahan. Seorang yang menyebut dirinya Rabi’ Al-Arabi mengomentari foto itu, “Suatu hari nanti kita akan berdiri di atas kuburanmu, hai Khomeini.” Akunnya di Twitter telah diikuti lebih dari 21 ribu orang. Khomeini adalah simbol kepemimpinan wilayatul fakih (kepemimpinan tokoh agama) yang berlaku di Iran sejak revolusi 1979.
materi islam

Post a Comment

MKRdezign

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget